Virgil Van Dijk Masih Belum Bisa Move On Dari Kemenangan Telak Atas Leicester City

Liga Inggris – Defender andalan Liverpool, Virgil Van Dijk terlihat bangga dan memuji penampilan timnya saat mereka berhasil mempermalukan Leicester city 4 gol tanpa balas di King Power Stadium.

Liverpool mengawali pertandingan dengan apik. Setelah kickoff, mereka mendapat beberapa peluang apik untuk mencetak gol, salah satunya dari sontekan Sadio Mane di depan gawang, namun sayang tidak berbuah gol.

Liverpool akhirnya bisa mencetak gol pada menit ke-31. Setelah itu, Virgil Van Dijk dan rekan-rekannya bisa terus menekan Leicester meski tak bisa mencetak gol lagi hingga babak pertama berakhir.

Memasuki paruh kedua, Liverpool bisa mencetak gol kedua mereka pada menit ke-71 melalui penalti James Milner. Tujuh menit kemudian, The Reds berhasil menambah dua gol lagi melalui Firmino dan Trent Alexander-Arnold.

Pada akhirnya Liverpool menang telak 4 gol tanpa balas. pertandingan ini berakhir jauh lebih mudah dari prediksi awal karena Leicester praktis tak bisa memberikan perlawanan berarti dari awal sampai akhir pertandingan.

Performa Terbaik Liverpool
Leicester City sendiri tampil buruk dalam pertandingan itu. Jamie Vardy dan rekan-rekannya hanya mampu melepaskan tiga tendangan dan tidak ada satu pun yang mengarah ke gawang.

Virgil Van Dijk pun sangat bangga dengan penampilan Liverpool. Bek tim nasional Belanda ini bahkan menyebut itu adalah performa terbaik yang ditunjukkan oleh Liverpool sejauh ini di Premier League khususnya.

“Ya, saya pikir ini menjadi Boxing Day yang cukup menyenangkan! Ya, itu mungkin salah satu penampilan terbaik sejauh ini, karena itu dari awal hingga akhir,” seru Virgil Van Dijk seperti dilansir Info Sepakbola Terkini.