MSG Memang Hebat, Tapi Belum Sehebat MSN

Seorang legenda Barcelona, Rivaldo tidak terlalu yakin dengan performa trio Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann (MSG). Trio MSG memang tangguh, hanya bukan yang terbaik dalam sejarah Barca.

Musim ini, Barca mendatangkan Griezmann hanya dengan satu tujuan: memperkuat tim untuk menghadapi kompetisi Eropa. Menyaksikan performa Griezmann selama memperkuat Atletico Madrid, rasanya sudah jelas mengapa Barca membeli pemain itu dengan mahal.

Walaupun demikian, sampai sekarang MSG belum benar-benar dipercaya publik Camp Nou. Memang ketiga pemain ini sudah menunjukkan dampak positif dalam beberapa pertandingan terakhir, namun sepertinya Griezmann masih belum bisa mengimbangi permainan Messi dan Suarez.

Rivaldo pun sedikit pesimis bahwa trio striker Barca yang sekarang ini akan mampu melampaui trio Barca sebelumnya, MSN (Messi, Suarez, Neymar). Trio MSN yang dimaksud Rivaldo tercipta ketika Neymar masih bermain di Camp Nou. Kala itu lini serang Barcelona benar-benar mematikan, mereka bertiga bisa menciptakan 270 gol bersama-sama.

Kini, melihat gaya bermain yang ditunjukkan oleh MSG, Rivaldo masih belum yakin apakah trio ini bisa punya kemampuan yang setara dengan MSN di masa lalu. Menurut Rivaldo, juniornya di Brasil masih jauh lebih baik dari Griezmann.

“Lionel Messi, Luis Suarez, dan Antoine Griezmann sudah sedikit memuaskan publik dan mulai membuktikan bahwa mereka bisa bekerja sama, tapi saya sedikit pesimis bahwa trio itu bakal mencapai level Messi, Suarez, Neymar (MSN),” ungkap Rivaldo dalam Kabar berita bola terupdate.

Kemampuan lengkap Neymar itulah yang tidak dimiliki oleh Griezmann. Rivaldo tahu Griezmann hebat, namun level sang pemain belum bisa setara dengan Neymar.

“Kemampuan itulah yang masih belum dimiliki Griezmann. Walaupun Trio MSG bisa mencetak banyak gol, Antoine Griezmann belum benar-benar menyesuaikan diri dengan gaya bermain tim,” imbuh Rivaldo.