Lampard Sarankan Tammy Abraham Curi Ilmu Harry Kane Untuk Jadi Striker Dunia

Liga Inggris – Manajer Chelsea, Frank Lampard memberi wejangan untuk Tammy Abraham. Lampard yakin bahwa sang striker bisa menjadi penyerang kelas dunia jika dia bisa mencuri ilmu dari striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Musim ini bisa dikatakan menjadi lembaran baru dalam karir Tammy Abraham. Untuk pertama kalinya, Abraham mendapatkan kesempatan untuk mengisi posisi sebagai striker tim utama Chelsea.

Pemuda berusia 22 tahun tersebut menjawab kepercayaan Lampard dengan baik. Tammy Abraham saat ini menempati peringkat dua daftar top skor sementara Premier League dengan torehan 11 gol.

Lampard yakin bahwa Abraham bisa tampil lebih baik lagi jika dia bisa mempelajari permainan Harry Kane. “Saya pikir Tammy Abraham harus belanjar banyak dari Harry Kane untuk jadi striker nomor satu ,” ujar Frank Lampard seperti dilansir dalam Berita dan Jadwal Sepakbola Hari Ini.

Sebagai striker muda, Lampard percaya bahwa Tammy Abraham masih memiliki potensi yang sangat besar untuk menjadi lebih baik lagi. Untuk itu Tammy dinilai perlu mempelajari Harry Kane yang dinilai Lampard sebagai sebuah paket penyerang komplit.

Lampard juga yakin bahwa Harry Kane adalah panutan yang bagus untuk diikuti oleh Abraham. Ia menilai bahwa striker kesayangannya ini dapat berkembang dengan pesar jika ia mempelajari permainan kapten Timnas Inggris tersebut.

“Saya tahu Tammy tengah mempelajari permainannya dan jika ia bisa memiliki level permainan seperti Harry Kane, maka ia bisa menjadi penyerang terbaik di dunia. Ia mungkin tidak akan menjadi Harry Kane yang baru, namun ia bisa melaju jauh jika memiliki panutan seperti dia.” Frank Lampard menandaskan.

Baik Abraham dan Kane akan saling berduel untuk unjuk ketajaman di akhir pekan nanti. Kedua penyerang diprediksi akan menjadi starter saat Tottenham Hotspur berduel melawan Chelsea di pekan ke-18 Premier League musim ini.