Keylor Navas Akui Tak Mudah Tinggalkan Real Madrid

Kiper Tim Nasional Kosta Rika, Keylor Navas tak bisa memungkiri fakta bahwa sebenarnya cukup berat bagi dia untuk meninggalkan Real Madrid, lantas kenapa yang bersangkutan akhirnya memilih pergi?

Sebagaimana diketahui, Keylor Navas resmi meninggalkan klub yang telah dibelanya sejak tahun 2014 silam, Real Madrid pada bursa transfer musim panas tahun 2019 lalu.

Pada saat yang bersamaan, Real Madrid pun sejatinya merekrut Thibaut Courtois dari Chelsea dimana kiper asal Belgia tersebut juga langsung jadi andalan utama Zinedine Zidane di bawah mistar gawang.

Saat itu sebenarnya Keylor Navas masih berada di level performa yang bagus, tapi dia tidak punya pilihan selain meninggalkan Real Madrid. Pada akhirnya, Navas sepakat pindah ke Paris Saint-Germain dengan bayaran 13 Juta Euro.

Kepindahan ini sebenarnya terasa cukup berat bagi Navas, karena bagaimanapun yang bersangkutan menjalani tahun-tahun yang indah bersama dengan Real Madrid.

Bersama dengan Los Blancos, sang pemain mampu memenangkan sejumlah gelar termasuk diantaranya tiga trofi Liga Champions Eropa dengan status sebagai kiper utama. Intinya, Navas benar-benar berada di puncak karirnya saat itu.

Baca Juga:  Fakta Menarik Jelang Laga Watford vs Chelsea

Karena itu, cukup berat bagi sang pemain untuk meninggalkan Santiago Bernabeu saat itu, akan tetapi dia terpaksa harus melakukannya.

“Ada kalanya Anda harus membuat keputusan. Saya mengapresiasi Real Madrid dan semua rekan satu tim yang telah memperlakukan saya dengan baik. Tentu saja Zidane, kami meraih segalanya bersama,”

“Kami memiliki kesamaan sejarah yang tidak akan pernah kami lupakan. Tapi ada hal-hal yang tidak kami kendalikan. Saya percaya pada Tuhan, yang membimbing saya keluar dari Real Madrid,” kata Navas pada France Football.

Bersama klub barunya, Navas kini merasa bahagia, musim lalu dia tak hanya mengantarkan klub meraih gelar Ligue 1 tapi juga melangkah ke Final Liga Champions Eropa.

“Saya sangat bahagia di sini dan saya akan bertahan selama klub masih menginginkan saya. Tentu saja, jika mereka tidak menginginkan saya lagi, saya harus pergi.”

“Tapi saya sangat senang di sini, berkembang, dan saya menikmati 100 persen berada di Paris. Saya ingin bermain lebih lama di PSG, karena saya merasa baik secara fisik dan mental,” tutup Navas.

Baca Juga:  Borussia Dortmund Incar Pemain Manchester United Ini

DAFTAR SITUS ONLINE JUDI TERBAIK