Juventus Serius Kejar Striker FC Salzburg

Liga Italia – Juara bertahan Liga Italia Serie A, Juventus diberitakan benar-benar serius untuk merekrut Erling Braut Haaland. La Vecchia Signora diberitakan akan memprioritaskan transfer sang striker di bursa transfer musim panas atau musim dingin yang akan datang.

Nama Haaland mulai dikenal publik dunia pada awal musim kemarin. Sang pemain mencuri perhatian publik setelah mencetak hattrick di pertandingan debutnya di Liga Champions bersama FC Salzburg.

Haaland sendiri tampil semakin ganas bersama FC Salzburg musim ini. Haaland tercatat sudah mengemas 22 gol dari 15 penampilan untuk klub raksasa Austria tersebut, sehingga banyak klub yang tertarik untuk meminangnya.

Portal berita bola terupdate mengabarkan bahwa Juventus adalah salah satu tim yang tertarik merekrut Haaland. Mereka diberitakan bakal memprioritaskan transfer sang striker. Juventus sendiri diberitakan membidik Haaland untuk meregenerasi sektor penyerangan mereka.

Juventus saat ini punya empat striker yaitu Cristiano Ronaldo, Mario Mandzukic, Gonzalo Higuain dan Paulo Dybala. Tiga dari empat striker Il Bianconeri itu berusia di atas 30 tahun dan diyakini performa mereka tidak lama lagi akan menurun.

Selain itu, Mandzukic diberitakan akan berpindah klub di bulan Januari sehingga Juventus membutuhkan tambahan striker di sektor penyerangan mereka dan Haaland dinilai bakal menjadi andalan sektor penyerangan mereka untuk jangka panjang.

Laporan itu mengklaim bahwa Juventus sudah mulai menyiapkan proposal penawaran untuk transfer Haaland. Mereka tahu bahwa sang striker masih terikat kontrak cukup panjang di FC Salzburg. Itulah mengapa mereka siap membayar mahal untuk sang striker. Laporan itu mengklaim bahwa Haaland akan ditebus dengan mahar 40 juta Euro di bulan Januari nanti.

Juventus dipastikan bukan satu-satunya tim yang tertarik merekrut Haaland. Raksasa Inggris, Manchester United dan jawara La Liga, Barcelona dikabarkan siap berebut tanda tangan sang striker di bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti.