Juventus Sepakati Transfer Dejan Kulusevski

Berita Bola Terbaru – Juventus kabarnya sebentar lagi bakal menyelesaikan satu transfer pemain terbarunya dalam waktu dekat. Pemain itu adalah Dejan Kulusevski. Pemain internasional Swedia ini tengah dipinjam oleh Parma.

Sebagaimana kita tahu bahwa Kulusevski sebenarnya merupakan penggawa Atalanta. Ia bergabung dengan Parma Calcio sejak musim panas lalu dengan kontrak sebagai pemain pinjaman untuk jangka waktu satu musim.

Karena hadirnya Kulusevski, Parma mampu berbicara banyak di papan tengah klasemen sementara Serie A. Hingga kini dia telah mengoleksi empat gol plus tujuh assist dari 19 kali pertandingan di semua ajang.

Wajar saja jika kemudian sang pemain jadi incaran sejumlah klub top mulai dari Manchester United dan Inter Milan. Ditambah lagi bekas pemain IF Bromma ini usianya masih sangat belia yaitu 19 tahun.

Dari gosip yang beredar apabila Inter Milan kabarnya telah mencapai kata sepakat dengan kubu Atalanta menyangkut masa depan Kulusevski. Mereka boleh mengontrak si pemain apabila tak ada tawaran konkret pada bulan Januari nanti.

Akan tetapi transfer ini masih cukup diragukan. Faktornya tak lain adalah dengan sang pelatih, Antonio Conte, yang terkenal gemar memainkan pakem 3-5-2 sehingga dia tak mendapatkan tempat di formasi itu

Karena kondisi itu, maka Juventus mencoba memanfaatkan celah untuk mendapatkan Kulusevski. Bahkan sudah ada konfirmasi bahwa Juventus sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan sang pemain.