James Milner Perpanjang Kontrak, Klopp Bahagia

Liga Inggris – Beberapa hari lalu James Milner menandatangani kontrak baru untuk Liverpool. Penandatanganan kontrak baru Milner tersebut disambut gembira oleh sang manajer, Jurgen Klopp.

Kontrak lama James Milner bersama The Reds sebenarnya akan berakhir pada akhir musim ini. Sang gelandang bisa angkat kaki dari Anfield Stadium dengan status bebas transfer pada musim panas mendatang.

Namun, Milner dipastikan akan tetap merumput di Anfield pada musim depan. Itu setelah mantan pemain Manchester City itu bersedia menandatangani kontrak baru dengan durasi dua tahun tahun.

Sebelum Milner, manajer Jurgen Klopp terlebih dulu menandatangani kontrak baru untuk Liverpool. Berdasarkan laporan dari Info Sepakbola Terkini, Klopp akan menjadi juru taktik The Reds hingga musim panas tahun 2024 mendatang.

Dengan kontrak barunya tersebut, Milner akan terus bermain di Liverpool setidaknya hingga musim panas 2022. Klopp tentu saja ikut bahagia karena salah satu pemain kesayangannya itu akan tetap bertahan di klub.

“Saya ingat saya mengatakan di musim panas bahwa saya jarang bekerja dengan banyak pemain seperti James Milner sebelumnya dalam karir saya – dan saya sangat senang karena kami masih akan bermain bersama untuk beberapa tahun ke depan,” ungkap Jurgen Klopp.

Milner saat ini dipercaya oleh Klopp untuk mengisi jabatan wakil kapten Liverpool. Mantan manajer Borussia Dortmund tersebut mengatakan bahwa Milner sudah menjadi panutan bagi pemain Liverpool lainnya.

“James Milner adalah wakil kapten kami dan jelas salah satu pemimpin besar dalam skuad kami. Dia sama pentingnya bagi kami di luar lapangan di ruang ganti saat dia berada di lapangan” tutup Jurgen Klopp.