Berita Bola Liga Champions: Zidane Puji Permainan Real Madrid

Berita Bola Liga Champions datang dari Manager Real Madrid, Zinedine Zidane yang mengaku puas atas permainan Real Madrid saat mendapatkan kemenangan atas Atlanta. Hal ini mengantarkan Real Madrid lolos ke perempat final Liga Champions dan menjadi saltu-satunya tim Spanyol yang saat ini sudah berada di delapan besar.

Real Madrid menutup perlawanan tlanta degan hasil skor 3-1 di leg kedua di abbak 16 besar Liga Champions -yang digelar di Stadion Alfredo di Stefano pada Rabu (17/9) dini khari, Real Madrid lolos karena unggul 4-1 awas Atlanta.

Marco Sportiello yang gugup mengakibatkan pra-assist yang ditunggukan kepada Luka Modric kemudian menyodorkan umpan ke Karim Benzema untuk membuat skor di menit ke-34. Sebelum penalti Sergio Ramos satu jam dari pertandingan yang mengandalkan keunggulan bagi tuan rumah. Berita Bola Liga Champions.

Di menit ke-83, Luis Muriel sempat membuka sebuah harapan untuk Atlanta karena dirinya membuat sebuah gol free kick yang mengesankan pada menit tersebut. Namun permain yang mausk sebagi pengganti Marco Asensio tersebut hanya butuh satu menit berselang untuk membalas skor lewat tembakan kaki kiri akurat dan membuka keunggulan 3-1 Real Madrid melawan Atlanta.

Baca Juga:  Keylor Navas Lewati Catatan Edwin van der Sar

Berita Bola Liga Champions. Zinedine Zidane, membuat taktik formasi tiga bek tengah sejajar guna mengantisipasi ketidakhadiran gelandang bertahan Casemiro. Zinedine Zidane mengaku sangat senang atas penampilan anak asuhnya yang saat ini memiliki keseimbangan dalam bertahan dan menyerang.

“Saya mengucapkan selamat kepada para pemain karena mereka memainkan pertandingan yang hebat dari awal hingga akhir melawan tim yang menguras fisik,” kata Zidane di laman resmi UEFA.

“Kami perlu bertahan dengan baik dan kami mampu memainkan permainan kami sendiri dengan bola.”

Sang pelatih, Zinedine Zidane pun memuji penampilan dari salah satu anak asuhnya, Vinicius yang tampil sangat apik di laga ini. Karena pemain asal Brasil tersebut mampu memenangkan penalti untuk Madrid. Vinicius juga dianggap memiliki peluang emas namun dirinya gagal untuk mencatatkan namanya di papan skor.

“Saya akan senang jika Vinicius mencetak gol itu. Vinicius pantas mendapat gol,” kata Ramos.

“Setiap kali dia bermain, dia meninggalkan semuanya di luar sana. Dia memiliki permainan yang hebat dan saya mengatakan kepadanya begitu saya melihatnya di bangku cadangan,” imbuh sang kapten.

Baca Juga:  Liverpool Ogah Main Aman di Signal Iduna Park

Tentunya kemenangan ini menambah kepercayaan diri para pemain Real Madrid di Liga Champions. Real Madrid saat ini sangat pantas untuk disebut sebagai salah satu kandidat juara.