Apes, Rumah Bek Chelsea Dibobol Maling

Nasib kurang beruntung menimpa pemain belakang milik Chelsea Reece James. Ketika tengha memperkuat timnya menghadapi Zenit St. Petersburg pada matchday pertama Liga Champions pada hari Rabu (15/9/2021) dini hari WIB kemarin, rumahnya disatroni maling. review agen slot

Kejadian perampokan itu menyebabkan kerugian sangat besar untuk James. Yang membuat bek kanan kelahiran 21 tahun lalu merasa geram, medali penting yang ia raih ikut hilang dibawa perampok-perampok tersebut.

Total terdapat tiga medali penting milik James yang hilang dari lemari penyimpanan yaitu medali juara Liga Champions dan Piala Super Eropa, ditambah medali juara dua EURO 2020.

Beruntung ketika perampokan tersebut terjadi rumah James sedang sepi penghuni sehingga tak ada orang terluka.

“Saya mau memberitahukan kepada kalian semua jika kondisi saya sekarang sangat baik, saya aman. Sekelompok perampok pengecut memasuki kediaman saya dan mereka bekerja sama untuk mengangkat brankas berat yang isinya banyak sekali barang penting saya ke dalam mobil mereka,” ujar James di Instagram.

Baca Juga:  Gabung Dengan AC Milan, Pemain Ini Bebas dari Sanksi

“Saya sendiri tak pernah menyimpan perhiasan saya di rumah, maka yang ada di dalam brankas tersebut cuma medali juara Liga Champions dan medali dari gelar Piala Super dan medali runner-up Euro 2020.”

“Medali tersebut saya dapat ketika membela Chelsea dan tim nasional, sebuah penghargaan yang sangat penting bagi hidup saya. Saya kini tidak punya lagi medali fisik untuk membuktikannya atau tidak.”

Insiden perampokan rumah James tersebut tengah diselidiki oleh kepolisian London. James pun menginginkan bantuan dari suporter Chelsea serta Inggris untuk turut membantunya mencari medali yang hilang dan pelaku perampokan.

“Saya meminta bantuan pada semua fans Chelsea dan Inggris saya untuk membantu mengejar dan menyerahkan orang-orang jahat yang tak akan pernah bisa tenang karena bukti semakin banyak terhadap mereka. Polisi, pengacara, dan pihak klub semuanya mendukung saya karena kami memiliki petunjuk tegas tentang siapa pelakunya. Kami masih mengejar mereka.”

Terlepas dari kejadian tersebut, Reece James bakal memperkuat timnya menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan Premier League Inggris pada 19 September nanti.

Baca Juga:  Prediksi Skor Norwich City vs Chelsea Premier League 2016