Alami Cedera, Legenda MU Sebut Rashford Sembrono

Berita Sepakbola Liga Inggris – Kritik pedas dilontarkan oleh Paul Ince kepada Marcus Rashford. Mantan pemain Manchester United tersebut menilai sang penyerang sudah berlaku sembrono sehingga ia mengalami cedera.

Dini hari tadi, Marcus Rashford tidak masuk dalam starting eleven, melainkan dimainkan sebagai pemain pengganti melawan Wolverhampton Wanderers. Ia masuk untuk menggantikan Daniel James di sektor penyerangan The Red Devils.

Namun belum 15 menit berada di atas lapangan, Rashford sudah harus ditarik keluar. Sang pemain digantikan oleh Jesse Lingard setelah ia mengalami cedera di bagian punggungnya.

Ince menilai bahwa cedera yang dialami Rashford karena sang pemain ceroboh. “Marcus Rashford kurang lebih selalu menjadi starter di setiap pertandingan, dan saya rasa ia tidak terbiasa menjadi pemain penggganti,” beber Ince seperti yang dilansir dalam Portal Berita Sepakbola Liga Inggris.

Paul Ince menilai bahwa salah satu penyebab mengapa Rashford menhalami cedera dalam pertandingan tersebut adalah karena sang pemain tidak menggunakan mindset yang tepat sebelum masuk ke lapangan.

“Saya pikir Marcus Rashford tidak tahu bagaimana cara bersikap dan bermain sebagai pemain pengganti. Dia tidak tahu seberapa keras dia harus melakukan pemanasan atau hal-hal yang lain.”

Ince menilai kecerobohan Rashford itu sangat merugikan Manchester United. Pasalnya ia akan terancam absen saat The Red Devils menghadapi musuh bebuyutan mereka, Liverpool dalam pertandingan akhir pekan nanti.

Solskjaer sendiri terpaksa mulai mempersiapkan pengganti Rashford sembari menunggu proses pemulihan sang pemain. Ada nama Mason Greenwood dan Daniel James yang bisa mengambil alih perannya di sektor penyerangan The Red Devils.