Zidane Turut Meminta Cristiano Ronaldo untuk Tidak Pergi

Kondisi sang megabintang Cristiano Ronaldo pada klub Real Madrid nampaknya sudah amat memburuk. Seperti yang sudah tahu, CR7 kabarnya sudah membuat keputusan untuk agkat kaki dari Santiago Bernabeu pada musim panas ini.

Cristiano Ronaldo berani dalam meninggalkan aktivitasnya yang mengenakan di El Real usai diteror oleh petugas pajak asal Spanyol. Cristiano Ronaldo dituduhkan telah melakukan penggelapan pajak di Spanyol di tahun 2011 sampai dengan tahun 2014. Dokumen perkara Cristiano pun telah diajukan kepada pihak pengadilan setempat.

Kondisi ini juga menjadikan Real Madrid merasa cemas. Walau sudah memasuki usia 32 tahun, akan tetapi Cristiano Ronaldo masih mempunyai peranan sentral pada performa El Real. CR7 tetap sebagai sosok yang vital atas keberhasilan skuat Real Madrid memperoleh double winner (di musim ini).

Oleh sebab itu, Real Madrid berupaya jor-joran untuk merayu Cristiano Ronaldo supaya membatalkan niatnya untuk angkat kaki. Para pimpinan Real Madrid kabarnya sudah menyabarkan Cristiano Ronaldo dan memberikan jaminan suport penuh terhadap bintang yang berasal dari Portugal tersebut.

Akan tetapi nampaknya hal tersebut tak cukup dan Cristiano Ronaldo masih tetap ingin angkat kaki. Akhirnya Zinedine Zidane selaku manager skuat Real Madrid, pun mesti turun tangan turut merayu sang bintang agar mau bertahan.

Menurut kabar dari salah satu media, Zidane telah menghubungi Cristiano Ronaldo dan membujungnya untuk bertahan. “Ronaldo, kami memerlukan dirimu,” berikut bujukan Zidane pada CR7 seperti disampaikan oleh media tersebut. Ronaldo memang amat menghargai Zidane dan hal tersebut telah diperlihatkannya diberbagai kesempatan.

Zidane menilai kepergian Cistiano Ronaldo bakal menjadikan rasa kehilangan yang amat besar, bukan hanya di atas kotak hijau, namun pula di kamar ganti. Zidane pun menyatakan bahwasannya Real Madrid masih memerlukan antusiasme bersaing dan kepemimpinannya. Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemimpin di kamar ganti ganti skuat El Real.