Zidane Harapkan Gareth Bale Kembali Tajam di Lapangan

Zinedine Zidane angkat bicara terkait hinaan yang akhir-akhir ini didapatkan Gareth Bale. Pelatih ini menginginkan jika Bale dapat menampilkan kekuatannya demi membuktikan bahwa dia bukanlah pemain yang murahan.

Gareth Bale beberapa waktu lalu dihina para penggemar Real Madrid dalam beberapa laga mereka. Penampilannya menjadi penyebab ditambah dengan kurang baiknya Real Madrid di La Liga 2017-2018. Seperti kala mereka kontra Levante minggu yang lalu, pemain dari Wales itu tidak dapat memainkan dua peluang bagus.

Saat Madrid melawan APOEL di Liga Champions kemarin, sorakan pada Bale masih ada saja di Santiago Bernabeu. Padahal dalam laga itu, pemain ini ikut menyumbangkan kekuatannya dalam tiga gol Madrid.

Hal ini menjadikan sang pelatih yakni Zinedine Zidane buka suara. Baginya, pemain ini masih perlu waktu dalam memainkan peranannya seperti dulu setelah baru pulih dari cedera pergelangan kakinya. Zidane juga mendukung pemain ini untuk kembali buas guna membuktikan bahwa dia pemain yang sulit.

” Kami sepertinya sulit menghentikan hinaan dan sorakan baginya, namun kami dapat mengendalikannya dengan berbuat lebih di lapangan. Jika dia nanti bermain dengan baik, apa yang akan kalian ucakan?, ” Zidane memaparkan.

Setelah mendapatkan dua hasil imbang, Madrid dinanti dalam jadwal laga tricky di kandang Real Sociedad, pada Senin (18/9/2017) dini hari WIB. Kemenangan pastinya diperlukan Los Blancos supaya tidak semakin jauh dari Barcelona yang sudah bermain dengan apik dengan catatan 12 poin dari empat laga La Liga 2017-2018. Madrid kini masih ada di posisi ke-11 dengan lima poin.

” Ini merupakan laga yang penting karena dua hasil seri di markas. Kami tidak akan melakukan perubahan besar dengan apa yang kami lakukan, walau laga lebih penting daripada hal lainnya, ” ucap Zinedine Zidane lagi.