Zidane Belum Bisa Tentukan Comeback Navas

keylor navas

Penjaga gawang Real Madrid, Keylor Navas, telah mulai membaik dari penderitaan cedera tendon achiles kaki kiri. Kendati demikian, masih belum bisa dipastikan kapan si pemain akan kembali merumput.

Navas mengalami cedera pada bagian kaki kirinya pada akhir bulan Mei lalu. Karena cedera tersebut, ia pun tak bisa ikut di pentas Copa America Centenario.

Navas juga wajib menjalani operasi guna penyembuhan atas cedera itu. Operasi tersebut dilakukan oleh dokter spesialis asal Belanda, Dr Cornelius van Dijk.

Sudah ahmpir empat bulan lamanya manajer Los Blancos, Zinedine Zidane, menjelaskan perkembangan cedera kiper asal Kosta Rika itu. Namun dia masih tak tahu waktu pasti Navas bisa kembali bermain.

“Kondisinya sudah jauh lebih baik dan dia mengalami kemajuan setiap hari. Tiap hari dia semakin dekat dengan comeback, tatapi saya belum bisa memberi Anda tanggal pasti,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Dia sudah mengikuti sesi latihan hari ini dengan luar biasa. Itu bergantung pada dokter dan bagaimana yang dia rasakan. Saya tidak tahu pastinya. Dia hampir kembali di tim kami,” imbuhnya.