Wenger Bersih Keras Ingin Tetap di The Gurnners

Nasib Arsene Wenger selaku arsitek Arsenal sudah lama dikabarkan sudah berada di ujung tanduk. Kenyataannya belum adanya putusan dari ke-2 pihak yang disampaikan sampai dengan menjelang akhir bulan Mei 2017.

Tidak sedikit fans The Gurnners yang mendesak Wenger hengkang dari klub yang berasa di London Utara tersebut. Yaa, sebagian pendukung The Gurnners merasa Wenger menjadi alasan di balik hasil buruk yang dialami klub dalam beberapa tahun belakangan.

The Gurnners juga baru mencatatkan catatan negetive di tahun 2016-2017. Untuk pertama kalinya mereka tak berhasil mengamankan tiket Liga Champions sedari tahun 1998-1999. Itu sebab Arsenal cuma sanggup keluar di posisi peringkat 5 klasemen Liga Inggris.

Beruntungnya, The Gurnners mendapat trofi hiburan seperti Piala FA. Keberhasilan tersebut didapat setelah mereka menundukkan Chelsea atas skor 2-1. Nyatanya, tersebut bukanlah akhir dari langkah The Gurnners bersama Wenger. Walau belum ada yang sah, Wenger memastikan mau menetap di Emirates Stadium.

“Kami berada di tengah masyarakat yang kerap mau berubah. Di akhirannya sepakbola merupakan santai dalam membuat putusan yang pas. Ini amerupakan dewan yang mesti membuat keputusan siapa yang bakal memimpin klub di masa yang akan datang,” ucap Wenger, disampaikan oleh salah satu media.

“Saya pun mesti membuat keputusan bila mereka mengharapkan saya, apakah saya menyatakan yaa atau sebaliknya. Saya berjanji untuk memberikan semuanya supaya tetap tinggal,” ucap dirinya menambahkan.

Bila mebahas terkait kontrak, pihak manajemen The Gurnners dan Wenger masih mempunyai waktu sampai dengan tanggal 30/6/2017 sebelum membuat keputusan. Tandanya, masih ada waktu sampai dengan 1 bulan ke depan untuk ke-2 kubu untuk membicarakan semuanya.