Waktu Yang Tepat, John Terry Putuskan Tinggalkan Chelsea

Chelsea dan John Terry pada akhirnya akan segera berpisah di penghujung musim ini. Setelah memikirkan segalanya, Terry merasa bahwa ini saatnya dia akan melepas klub yang selama ini sudah dia perkuat.

Lebih dari dua dekade, John Terry sudah bersama dengan Chelsea sejak tahun 1995 yang lalu, Terry pada akhirnya memilih untuk hengkang dari The Blues. Klub ini secara resmi merilis berita terkait kaptennya itu segera menyudahi kerjasama di akhir musim ini.

Sejak awal tahun ini, karir Terry di Stamford Bridge memang banyak dipertanyakan karena belum adanya kejelasan dari kedua belah pihak. Kontrak Terry segera usai di penghujung musim ditambah sedikitnya waktu bermain baginya, yang membuat Terry memilih untuk pergi.

Terry merasa bahwa ini saat yang baik untuk dirinya tidak meneruskan karir di The Blues. Walau masih ingin terus berkarir, pemain berumur 36 tahun itu tetap akan menjalani karir baru di klub yang lain.

” Kami sudah melakukan tahap perbincangan yang menghasilkan keputusan yang baik, namun kami tetap memikirkan yang terbaik untuk semua pihak. Saya sudah mengambil keputusan untuk tetap pergi dari klub yang sudah menjadi tempat saya selama ini, ” ucap Terry.

Lebih lanjut, pesepakbola dunia ini dengan tenang merasa sudah melakukan hal yang tepat, waktu yang baik dan cara yang tidak menyulitkan demi pergi dari Chelsea.

” Saya berpikir saya masih dapat memberi kemampuan terbaik bersama tim, namun dengan keterbatasan di tim membuat saya merasa perlu tantangan baru di tempat lain, ” tambahnya lagi.

Sejak memulai debut laganya dengan tim inti di musim 1998 silam, John Terry sudah bermain di 713 laga dengan membukukan 14 gelar juara dan berbagai rekor manis.