Villanovense 0-0 Barcelona

Barcelona meraih tiga gelar musim lalu

Barcelona bermain imbang 0-0 melawan Villanovense

Barcelona yang meraih tiga gelar juara di musim lalu mengalami kesulitan untuk bermain imbang 0-0 melawan tim lapis ketiga Villanovense di leg pertama babak 32 besar Copa del Rey.

Barca yang tampil dengan para pemain mudanya, dan tanpa pemain depan Neymar dan Luis Suarez, hanya berhasil membuat tiga tendangan ke arah gawang. “Tidak mudah bagi seorang pemain untuk bermain dalam pertandingan ketika Anda tidak memiliki banyak pengalaman,” kata pelatih Luis Enrique, yang memberikan debut untuk lima pemain muda di musim ini. Leg kedua akan dilangsungkan di Nou Camp pada tanggal 2 Desember.

Villanovense, yang memiliki delapan tendangan ke arah gawang, hampir mencetak gol melalui Javi Sanchez, namun sundulannya hanya mengenai mistar gawang. Striker asal Spanyol, Munir El Haddadi seharusnya bisa mencetak gol untuk Barca, tetapi tendangan jarak dekatnya masih melebar, sementara sundulan bek Marc Bartra dari tendangan sudut masih dapat ditepis kiper Jose Antonio Fuentes.

Kiper Barcelona, Jordi Masip mengatakan: “Hal yang paling penting adalah bahwa kami tidak kebobolan satu gol pun. “Saya tidak berpikir itu adalah permainan yang buruk dari sisi kami karena kami menciptakan banyak peluang, hanya saja kami tidak berhasil mencetak gol. Sekarang kami perlu untuk menyelesaikan hasil pertandingan di kandang.” Klub Catalan tersebut memenangkan La Liga, Copa del Rey dan Liga Champions musim lalu.

Borussia Dortmund 7-1 SC Paderborn 07

Ramos 25 ‘
Castro 30 ‘, 58’
Kagawa 43 ‘
Gundogan 55 ‘(pen)
Piszczek 87 ‘
Mkhitaryan 89 ‘

Lakic 21 ‘

Borussia Dortmund pulih dari kemunduran di awal musim dan mengalahkan Paderborn dengan skor telak untuk meraih tempat di babak ketiga Piala Jerman.

Srdan Lakic memberikan tim tamu keunggulan lebih dulu ketika ia memanfaatkan kesalahan yang dibuat oleh kiper Roman Burki, tapi beberapa saat kemudian Adrian Ramos menyamakan kedudukan dengan tendangan melengkung. Gonzalo Castro memasukkan bola ke gawang lawan dengan sisi kakinya, Shinji Kagawa mencetak gol tunggal yang luar biasa dan Ilkay Gundogan mencetak gol dari titik penalti.

Castro kembali mencetak gol untuk timnya, sebelum Henrikh Mkhitaryan dan Lukasz Piszczek mencetak dua gol lagi menjelang akhir permainan. Dortmund hingga kini telah mencetak 61 gol dalam 19 pertandingan di musim ini sejak Thomas Tuchel menggantikan Jurgen Klopp sebagai manajer.