Vidal Ingin Jumpa Juve di Final UCL

arturo-vidalArturo Vidal tak mau timnya bersua Juventus lebih cepat. Vidal berharap bisa bertemu dengan mantan klubnya di final.

Pemain tengah internasional Chile tersebut pernah berseragam Bianconeri selama empat musim dengan total 171 kali tampil dengan cetakan 48 gol. Vidal juga jadi bagian Si Nyonya Tua yang melangkah ke final Liga Champions 2014-15 ketika dikalahkan Barcelona.

Sesudah pertandingan di Berlin tersebut Vidal kemudian hengkang dari Turin untuk bergabung ke Die Roten. Sejak meian untuk Bayern, total Vidal telah mencatatkan 65 penampilan dengan 10 gol.

Bayern mengakhiri penyisihan grup Liga Champions musim ini cuma sebagai runner-up Grup D di belakang Atletico Madrid. Ini berarti mereka berpeluang ketemu dengan Juventus yang punya kans besar finis sebagai juara Grup H.

Namun Vidal tak ingin demikian. “Finis kedua membuat sedikit perbedaan saja,” ungkap Vidal kepada Mediaset Premium. “Lawan yang akan kami hadapi semua sama-sama kuat.”

“Saya pribadi tak ingin bertemu dengan Juventus. Kami harap bisa berjumpa dengan mereka di babak final final.”

“Kami harus menang menghadapi tim manapun jika kami ingin menjuarai turnamen ini,” lugas dia.

Drawing untuk babak 16 besar bakal digelar pada Senin (12/12/2016). Untuk sementara potensi rival Bayern ialah Arsenal, Barcelona, Real Madrid, Leicester City, Monaco, Napoli, dan Juve.