Verratti Dibidik Dua Klub Besar

marco verrattiAgen dari pemain tengah Paris Saint-Germain Marco Verratti membeberkan kliennya diincar Juventus dan Bayern Munich. Tapi diakui peluang Verratti hengkang dari PSG sangat kecil.

Verratti, pemain 24 tahun, langsung tampil gemilang setelah didatangkan Les Parisiens dari Pescara di bursa transfer musim panas 2012. Dirinya hampir tak tergantikan di barisan tengah dan telah bermain nyaris 200 pertandingan klubnya.

Rumor masa depan pemain asal Italia ini telah berhembus kencang sejak beberapa musim yang lalu. Tapi sang pemain menyatakan kesetiaannya pada klub dengan memperpanjang kontraknya sampai 2021.

“Semua orang berbicara soal Marco, cuma saja masalahnya adalah mengeluarkan dia dari Paris,” ujar si agen Donati Di Campli, kepada La Stampa.

“Saya selalu mengatakan hal yang sama, dia telah memperpanjang kontraknya hingga 2021 dan dia harus menghormatinya. Masalahnya ialah Marco ingin menang. Kalau bisa dia ingin melakukannya di Paris, maka kita tak bisa melihat apapun kemungkinan.”

“Juventus menanyaakan kepada saya soal situasi dia, tapi tidak ada hal lain,” sambung Di Campli.

“Bayern Munich? (pelatih Bayern, Carlo) Ancelotti sangat mengidolakan Marco. Tak diragukan lagi namun saya belum mendapat telepon ataupun tawaran. Jika ada saya pasti memberi tahu Paris Saint-Germain.”