Vardy Harus Jadi Striker Utama Inggris

Vardy pencetak gol terbanyak Liga Premier

Vardy salah satu striker terbaik di Eropa

Striker Leicester, Jamie Vardy adalah salah satu pemain depan terbaik dalam sepak bola Eropa. Pemain berusia 28 tahun itu adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 11 gol musim ini.

Mayoritas penggemar telah terkesan dengan konsistensi sang striker di musim ini. Penampilannya musim ini telah membuat Vardy tampil sebanyak empat kali untuk Inggris di tingkat internasional dan ia benar-benar layak tampil dalam pertandingan-pertandingan tersebut. Ia akan berada di skuad Inggris untuk pertandingan persahabatan yang akan datang melawan Spanyol dan Perancis.

Dalam sebagian besar penampilannya untuk The Three Lions, ia bermain dari sayap kiri, yang dapat ia lakukan secara efektif seperti yang dilakukannya musim lalu. Meskipun begitu, penampilannya di musim ini sebagai pemain depanlah yang telah membuat dia menerima pujian di musim ini. Bermain sebagai penyerang tengah adalah posisi yang tepat untuk Vardy, sehingga di situlah dia harus bermain untuk Inggris.

Meredakan Publikasi Media

Namun tampaknya manajer tim nasional Inggris, Roy Hodgson menghentikan seruan agar Vardy bermain sebagai penyerang tengah, dengan mengatakan: “Saya pikir tugasnya yang seharusnya adalah untuk mencoba dan meyakinkan bahwa ia memiliki kemampuan untuk bermain sebagai seorang striker di dalam tim Inggris dan tidak terlalu terpaku seperti beberapa orang bahwa ia hanya bermain ‘di sini’, “

“Saya hanya mencoba melakukan hal-hal yang kadang-kadang saya coba untuk lakukan, selalu tidak berhasil, untuk meredakan eforia dan membuat satu titik berat yang sangat penting, yang sangat, sangat jelas bahwa seragam tim nasional Inggris adalah komoditas yang sangat berharga. Saya akan bermain untuk Inggris, tetapi hanya di posisi ini. “Itu adalah hal yang saya coba untuk tegaskan.”