United Perpanjang Kontrak Fosu-Mensah

timothy-fosu-mensahPelatih Manchester United Jose Mourinho memenuhi janjinya untuk menyodorkan hadiah kontrak anyar kepada pemain bertalenta Timothy Fosu-Mensah. Pemuda berusia 18 tahun tersebut tanda tangan kontrak pada hari Rabu (19/10/2016).

Dengan menandatangani kerjasama baru ini, Fosu-Mensah bakal tetap bermukim di Old Trafford sampai musim panas 2020. Dalam klausul kontrak itu, MU punya opsi penambahan kontrak Fosu-Mensah lagi.

“Tim memiliki banyak pemain muda dengan potensi luar biasa. Saya gembira jika dia sudah tanda tangan kontrak baru ini. Saya senang menyaksikan perkembangan yang dia buat sejauh ini,” tutur Mourinho kepada situs resmi klub.

Pemain asal Belanda tersebut mulai bermain di akademi sepakbola Setan Merah pada tahun 2014. Dia menerima kesempatan debut di tim senior United musim lalu ketika menghadapi Arsenal. Kala itu The Red Devils masih dibesut Louis van Gaal.

Kendati Fosu-Mensah dipromosikan oleh Van Gaal, Mourinho tetap menyukainya. Mourinho beberapa kali menurunkan Fosu-Mensah musim ini. Secara keseluruhan Fosu-Mensah sudah 12 kali bermain untuk tim utama United.

“Saya merasa bangga bisa meneken kontrak baru bersama MU. Saya menikmati setiap momen sejak saya berada di klub besar ini,” tutur Fosu-Mensah.