United dan PSG Bersaing Dapatkan Gelandang Termahal Liga Italia Ini

Sergej Milinkovic-Savic saat ini menjadi incaran klub besar, seperti Manchester United dan Paris Saint-Germain, setelah Juventus tidak memiliki peluang lagi untuk mendapatkan pemain dari Serbia tersebut.

Manchester United serta Paris Saint-Germain tampil untuk mendapatkan gelandang Lazio, Sergej Milinkovic-Savic ini. Padahal, awalnya Juventus bersikeras untuk mendapatkan pemain ini. Pemain berumur 22 tahun tersebut menjadi salah satu gelandang yang paling diincar di awal tahun ini, setelah bermain dengan baik selama musim lalu.

Pada pasarannya, diperlukan sekitar Rp2,7 trilyun untuk memperoleh pemain ini, hampir sekitar nilai Philippe Coutinho yang meninggalkan Liverpool menuju Barcelona senilai Rp2,56 trilyun. Il Bianconeri menilai, kenaikan harga itu menjadikan Juventus akhirnya melepas buruannya.

Klub besar Serie A tersebut sejatinya merupakan kandidat terkuat dalam mendapatkan pemain dari Serbia itu.  Namun, Lazio sudah memastikan jika ia hanya akan bergabung dengan klub luar negeri dengan nilai yang tinggi untuk pemain mereka itu.

Milinkovic-Savic menjadikan gosip bahwa drinya hampir bergabung dengan Juventus pada musim ini, setelah mengupload fotonya tengah berada di kota Turin pada Instagram-nya. Namun, dia lalu memberikan klarifikasi jika dia ada di kota itu untuk berkunjung ke rumah saudaranya, Vanja, yang bermain untuk Torino.

Manchester United begitu ingin mendapatkan kontrak baru bersama Milinkovic-Savic karena penampilannya. Hadrinya dia pada Januari ini masih dapat diwujudkan, di mana ia dapat bermain pada kompetisi Liga Champions.

Akan tetapi, Paris Saint-Germain sudah menampilkan daya beli mereka selama musim ini, dan pastinya tidak akan mengalah ketika mereka mulai mendapatkan perhatiannya pada pemain dari Serbia itu. Apalagi, saat ini mereka sedang mempersiapkan pendamping untuk Thiago Motta di lini tengah pasukan Unai Emery.