Ucapan Maaf Donnarumma Terhadap Fans Milan

Ucapan maaf  keluar dari bibir penjaga gawang gacoan skuat AC Milan, Gianluigi Donnarumma. Kalimat tersebut merupakan bentuk penyesalan atas drama yang sudah dibuatnya akhir-akhir ini.

Beberapa waktu yang lalu, Gianluigi Donnarumma pernah memancing emosi pendukung AC Milan usai menolak untuk menambah masa kontraknya di San Siro. Kontrak lama sang pesepak bola bakal habis di tahun 2018(tahun depan).

Pengkhianat, berikut ucapan yang diutarakan fans AC Milan terhadap Gianluigi Donnarumma dikarenakan tidak mau menambah masa baktinya lebih lama bersama skuat yang diasuh oleh Vincenzo Montella.

Usai berhari-hari memperoleh penekanan yang luar biasa dari pendukung, pemuda berumur 18 tahun tersebut pada akhirnya sepakat untuk menandatangani kontrak baru bersama klub AC Milan.

Donnarumma berjanji membela AC Milan untuk 4 tahun ke depan atau hingga bulan Juni 2021.

“Saya meminta maaf terhadap pendukung yang merasa dikhianati. Tidak ada maksud saya untuk melakukan hal tersebut,” ucap Donnarumma disampaikan lewat salah satu media.

“Saya mohon maaf terhadap mereka dan juga tak lupa untuk ucapkan terima kasih atas rasa cinta yang mereka perlihatkan selama 2 tahun terakhir. Saya senang berada di sini,” ujar kiper tim nasional Italia tersebut.

Persoalan kontrak menjadikan Donnarumma dibidik oleh sederet klub besar Eropa. Salah satunya Real Madrid yang paling sering disangkut pautkan dengan pria yang memiliki tinggi badan 196 cm tersebut.

Performa mengesankan di bawah tiang gawang sebagai alasan Donnarumma diincar oleh sederet klub papan atas. Pada ajang  Liga Italia 2016-2017, dirinya mencatat rata-rata 3,55 penyelamatan di setiap pertandingan.

Donnarumma berada unggul dari Gianluigi Buffon, yang merupakan penjaga gawang Juve yang merupakan seniornya di skuat nasional, yang mempunyai catatan 2,03 penyelamatan di setiap pertandingan.