Transfer Patrik Schick Berujung Perselisihan Sampdoria dan Juventus

Proses perpindahan Patrik Schick, pemain dari Sampdoria menuju Juventus kini dalam masalah yang sulit. La Samp saat ini mencoba bertindak dengan tegas pada Juve.

Hal ini berawal dari di bulan lalu, saat pesepakbola 21 tahun tersebut malaksanakan tes medis di Turin, setelah Sampdoria disebutkan sudah sepakat dengan nilai transfer 25 juta euro dari Juventus demi mendapatkan Patrik Schick.

Namun, sampai saat ini klub Si Nyonya Tua belum menyelesaikan perpindahan pemain ini dengan baik. Hal ini semakin mencuatkan berita mengenai kabar yang menyebutkan jika Juve tidak yakin dengan hasil tes medis dari sang pemain di lini depan dari Republik Ceko tersebut.

Sehubungan dengan hal itu, terdapat juga laporan dari Juve saat ini akan meminjam Schick dengan lama hanya satu musim supaya dapat lebih jauh melakukan analisa mengenai keadaan kesehatan si pemain itu.

Hal tersebut menjadikan sang petinggi dari Sampdoria yakni Massimo Ferrero angkat bicara. Di sisi lain, dia mengungkapkan bahwa sang pemain merupakan pemain yang sehat, ia juga mengungkapkan pada pihak Juve akan melepas Schick ke klub yang lain jika proses perpindahan yang sebelumnya disepakati tidak segera selesai.

” Ini gosip. Pemain kami sehat. Yang mereka dapatkan hanya seperti saat pemain sedang flu. Jika Juventus tidak jadi melakukan mendapatkan pemain ini, kami akan melepasnya ke klub yang lain dari empat klub yang sudah bersedia ingin mendapatkannya, ” ucap Ferrero.

Lebih lanjut, Massimo Ferrero mengungkapkan bahwa Sampdoria saat ini mungkin saja dapat menambah klausul pelepasannya, dengan tidak hanya senilai 30 juta euro tetapi bernilai hingga 40-50 juta euro.

” Pihak klub tidak akan diam begitu saja. Pemain kami sehat dan tidak ada masalah. Akan tetapi, saat ini, kami hanya harus membereskan berita yang tidak benar yang dapat melukai harga diri Patrik Schick yang menjadi pemain bertalenta di sepakbola Eropa, ” tutupnya.