Tottenham Hotspur Dekati Pemain Muda Barcelona Ini

Tottenham Hotspur disebutkan mulai mendekati salah satu pemain muda dari Barcelona. Dia kini masuk dalam daftar incaran tim ini, sebaliknya, hal ini dapat menjadi solusi bagi masa depan si pemain.

Dia adalah Andre Gomes. Tottenham Hotspur sendiri memang sudah lama diprediksi akan merekrut satu dari pemain muda Barcelona ini. Keinginan tim Tottenham pada pemain berumur 24 tahun itu, menjadikan masa depan Ross Barkley kian menjadi spekulasi.

Gelandang berbakat itu memang tidak menjalani masa depan yang baik dengan masuk ke tim utama Barca. Ia disebutkan lebih ingin hengkang dari klub ini demi mendapatkan posisi aman di Timnas.

Gomes dinilai tidak tampil sebaik yang diharapkan dan sulit lepas dari kinerja Andres Iniesta. Saat ini, rasa tertarik tim Catalan pada Philippe Coutinho menjadikan kondisi dan masa depannya kian tak teratur. Sepertinya dengan hadirnya Tottenham Hotspur dapat membuat pemain ini mendapat angin segar.

Spurs memang sepertinya tertarik dengan pemain ini. Mereka disebutkan ingin membeli Gomes dalam bursa transfer di awal tahun nanti. Jelas saja, Gomes merasa ini akan menjadi jalan keluar yang pas untuk masa depan karirnya.

Usaha untuk mendatangkan Gomes di sisi lain, menjadikan karir Ross Barkley kian diragukan pada Januari nanti. Kontrak pemain Everton tersebut akan usai di akhir musim. Sementara itu juga dia sempat akan dilepas ke Chelsea pada musim panas kemarin walau ujungnya tak usai.

Walau awalnya, Tottenham Hotspur juga tertarik dengan Barkley, tapi saat ini mereka sepertinya sudah ingin mengalihkan pilihannya pada pemain Portugal tersebut dengan banyaknya pertimbangan. Gomes dapat saja menjadi pemain pinjaman dengan biaya 20 juta pounds.

Selain ingin menambah pemain, Spurs juga sepertinya akan segera memperbarui kontrak pemain andalan tim, yakni Dele Alli. Ia disebukan akan mengawali pembicaraan kontrak yang baru. Kontrak tersebut diilai akan menjadikan pemain ini mendapatkan gaji sampai 100.000 pounds per minggu.