Tolak Tawaran dari Inggris, Barca Enggan Lepas Gomes

Andre Gomes tak mempunyai performa yang baik pada tahun pertamanya bersama dengan skuat FC Barcelona. Akan tetapi, Barca masih mau menggunakan jasa pesepak bola yang berasal dari Portugal tersebut untuk musim depan.

Tersebut terbukti dengan menolak tawaran Andre Gomes yang berasal dari klub Liga Inggris, yang namanya tidak disebutan. Atas tawaran 35.000.000 euro untuk Andre Gomes ditolak oleh Barca.

Jorge Mendes, selaku agen dari Andre Gomes, memberi saran kepada klub yang berasal dari Katalan tersebut untuk menjual kliennya. Akan tetapi, FC Barcelona masih kekeh tak mau melepas pesepak bola berumur 23 tahun itu.

Seperti disampaikan oleh salah satu media, klub yng mendapat julukan Blaugrana ini kbrny mau memberi kesempatan kembali untuk Andre Gomes untuk membuktikan kemampuannya. Niat FC Barcelona menghadirkan Marco Verratti dari PSG (Paris Saint Germain) pun tak mempengruhi tempat Andre Gomes di klub.

Untuk sekarang ini, pesepak bola yang direkrut Barca dari Valencia tersebut tidak tersentuh, paling utama di bawah arahan Ernesto Valverde. Hal itu tak lain untuk memperbaiki baris tengah Barca usai Andres Iniesta yang mulai dimakan usia.

Andre Gomes, Marco Verratti dan Sergio Busquets berpelung menjadi 3 pesepak bola FC Barcelona di masa yang akan datang. Musim depan merupakan ujian untuk Andre Gomes untuk memperlihatkan kemampuan yang dipunya sebelum dimeluarkan FC Barcelona.