Timothy Fosu-Mensah Cedera, Tim MU semakin krisis

Pemain Manchester United yang akan menepi semakin bertambah banyak. United kini akan tampil tanpa adanya Timothy Fosu-Mensah yang mendapat masalah kesehatan saat mereka berhadapan dengan Manchester City, dini hari tadi.

Timothy Fosu-Mensah menjadi pemain cadangan ketika Manchester United menjalani laga tandang menuju Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB tadi. Pemain muda tersebut kemudian tampil di menit ke-86 menjadi pengganti Henrikh Mkhitaryan setelah Marouane Fellaini memperoleh kartu kuning kedua.

Akan tetapi, Fosu-Mensah menyudahi laga dengan cedera setelah jatuh dengan posisi bahu yang salah. Pemain 19 tahun dari Belanda itu pun akhirnya harus mendapatkan dislokasi bahu.

Sang pelatih, yakni Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Fosu-Mensah mengalami cedera yang sulit. Namun, Mou tidak memaparkan berapa lama pemainnya tersebut harus absen.

” Fosu-Mensah mendapat masalah di bahunya. Dia benar-benar memperoleh hal yang tidak mengenakkan jelang laga akan usai tadi,” ujar Mourinho.

Lebih lanjut, pelatih dari Portugal ini mengungkapkan bahwa pemain muda ini mendapat tekel yang berakhir dengan jatuhnya dia di atas rumput dengan posisi bahu yang menyangganya. Tekel tersebut menyebabkan bagian bahunya sakit dan harus keluar lapangan demi mendapat penanganan dengan cepat.

” Tim saat ini dalam kondisi yang tidak menenangkan, kami harus bermain tanpa beberapa pemain penting, semuanya mendapat masalah dan cedera yang berat. Bagi saya, ini adalah masalah yang sulit. ” papar Jose Mourinho lagi.

Cederanya Timothy Fosu-Mensah semakin menambah pemain Manchester United yang cedera. United sebelumnya sudah bermain tanpa Paul Pogba, Zlatan Ibrahimovic, Marcos Rojo, Mata, hingga James Wilson yang semuanya mengalami cedera dan akan menepi hingga waktu yang lama.