Tiga Pemain Ini Diyakini Akan Tinggalkna Juventus di Januari Nanti

Juventus berhasil menang dalam dua laga penting selama lima hari belakangan ini. Pada Jumat minggu yang lalu (1/12/2017), di Serie A, I Bianconeri sukses mengalahkan Napoli dengan skor 1-0 di San Paolo. Hasil tersebut menjadikan jarak tim denga I Partenopei saat ini hanya satu poin di klasemen.

Keberhasilan atas Napoli itu juga menjadi tanda keberhasilan Gonzalo Higuain menjadi penyerang yang dapat digunakan. Walau baru usai melakukan operasi di bagian jari tangannya, penyerang Argentina tersebut dapat menciptakan satu-satunya gol keberhasilan untuk Juventus pada laga itu.

Selanjutnya, pada Rabu dini hari WIB (6/12/2017), di Liga Champions, Juve mendapatkan satu tiket menuju babak 16 besar dengan menang atas wakil Yunani, Olympiakos dengan skor 2-0. Juan Cuadrado dan Federico Bernardeschi merupakan bintang kemenangan Juve dalam laga di babak penyisihan grup tersebut.

Tim Massimiliano Allegri menjadi pemenang kedua di bawah Barcelona, dalam laga yang lain dengan keberhasilan skor 2-0 atas Sporting CP. Di tengah hasil baik itu, berita renggangnya hubungannya tim Juve justru naik. Berita tersebut bahkan tidak akan hilang sekalipun klub ini tak menanggapinya.

Selain Gonzalo Higuain, disebutkan terdapat beberapa nama yang dikabarkan ingin hengkang dari Turin. Berikut liputannya :

  1. Alex Sandro

Pemain bek, Alex Sandro menjadi salah satu pemain yang ingin keluar di Januari ini. Bahkan, dia sudah memberitahukan pada pihak manajemen. Juve dinilai akan melepasnya senilai 57 juta euro atau 50 juta poundsterling.

Hal ini berkaitan dengan menurunnya performa Sandro. Namun, penjualan di bursa mendatang sedikit sulit untuk mereka, karena belum menemukan penggantinya.

  1. Juan Cuadrado

Juan Cuadrado juga menjadi pemain yang masuk daftar. Pastinya ini mengejutkan, padahal pemain dari Kolombia itu selalu tampil menjadi starter di Serie A atau di Liga Champions. Ia juga memiliki hubungan baik dengan pelatih dan manajemen klub.

Cuadrado sejatinya baru menjadi pemain permanen di musim panas lalu dengan nilai 20 juta euro dari Chelsea. Sampai saat ini, Arsenal menjadi klub yang paling menginginkan pemain 29 tahun itu.

  1. Stephan Lichtsteiner

Berbeda dengan Stephan Lichtsteiner, pemain ini memang sudah diyakini akan meninggalkan Juventus. Pasalnya, kontraknya akan usai tahun mendatang. Dan memang Juve harus melepasnya jika tak ingin merelakannya secara gratis.

Musim ini, Lichtsteiner selalu jadi starter di Serie A. Dalam 14 laga, 12 kali ia bermain dari awal laga. Namun, pemain 33 tahun tersebut tak bermain untuk Liga Champions. Ini yang membuatnya ingin lepas dari Massimiliano Allegri dan timnya.