Tiap Laga Seperti Final Bagi Atletico

atletico madridDiego Simeone gembira Atletico Madrid kembali ke tren positif usai mengalahkan Valencia tiga gol tak terbalas. Simeone ingin timnya menganggap tiap pertandingan sisa seperti final.

Meladeni lawatan Valencia di Vicente Calderon, Minggu (5/3/2017), Atletico mendominasi sepanjang 2×45 menit. Namun baru satu gol yang bisa dicetak Atletico pada paruh pertama yaitu lewat striker Antoine Griezmann di menit 10.

Setelah turun minum, di paruh kedua Atletico bisa menambah golnya lewat Kevin Gameiro dan Griezmann. Hasil itu jadi pemutus puasa kemenangan usai di dua partai sebelumnya tumbang di tangan Barcelona 1-2 dan berimbang kontra Deportivo La Coruna.

Kompetisi La Liga masih tersisa 12 pertandingan lagi. Atletico masih berusaha finis secara otomatis ke Liga Champions, namun hingga detik ini masih tak beranjak dari peringkat keempat dengan jarak enam poin dengan Sevilla di atasnya.

“Setelah menjalani pertandingan di hari Kamis (melawan Deportivo), kami bereaksi sangat baik secara fisik dan mental dan kami menyaksikan apa yang harus kami selesaikan. Tim mencetak satu gol di babak pertama dan bisa saja lebih banyak,” kata Simeone di Soccer Way.

“Terlepas dalam kekalahan menghadapi Barcelona, kami sudah bermain dengan amat baik, kami menjaga barisan kami dan kami mencoba menjadi lebih tangguh di tiap laga.”

“Kini setiap pertandingan adalah final, dan kami bakal menyaksikan siapa yang paling tangguh.”