Theo Hernandez Resmi Jadi Pemain Baru Di Real Madrid

Real Madrid akhirnya memperoleh salah satu bek dari Atletico Madrid, yakni Theo Hernandez. Saat ini, sang pemain memang menjadi pemain dengan status pinjaman ke Deportivo Alaves. Di musim yang akan datang, Los Blancos akan menjadi klub baru Theo dalam waktu lima tahun mendatang.

Pemain muda berumur 19 tahun tersebut juga sudah menyelesaikan beberapa proses, termasuk dalam tes medis yang dilaksanakan di Sanitas-La Moraleja Clinic. Disebutkan jika Real Madrid membeli Theo Hernandez dengan nilai sekitar 30 juta euro dari Atletico Madrid.

Beberapa waktu yang lalu, memang banyak diberitakan jika Madrid dan Barcelona sama-sama bersaing untuk memperoleh tanda-tangan Theo. Bahkan, Barca disebutkan sudah bertemu dengan agen dari pemain ini, yakni Manuel Garcia Quilon untuk melakukan tahap pembicaraan dan penawaran.

Akan tetapi, sepertinya Madrid dapat menjadi klub yang dipilih Theo untuk masa depannya selanjutnya. Madrid akhirnya secara resmi dapat membeli pemain muda dari Prancis tersebut. Sebagai pemain baru di klub Spanyol tersebut, Theo diyakini akan menjadi pengisi posisi pelapis untuk pemain lainnya, yakni Marcelo.

Kedatangannya memang berkaitan dengan kepastian bahwa Fabio Coentrao akan segera hengkang dari Santiago Bernabeu, jadi sangat pas jika Theo akan menjadi pemain baru mengisi posisinya. Mengenai masalah gaji, nampaknya pihak manajemen tidak begitu terbuka, tapi beberapa media setempat mengatakan bahwa Theo akan mendapatkan pendapatan sekitar 3,5 juta euro untuk tiap musimnya dan nilai tersebut dapat bertambah jika selama durasi kontrak berlangsung.

Selama musim ini, Theo Hernandez dikatakan sebagai pemain yang mengesankan selama menjadi pemain berstatus pinjaman ke Deportivo Alaves. Sampai saat ini, pemain dari Atletico Madrid tersebut sudah membukukan 31 kali dan menciptakan satu gol.