Tevez Dapat Tawaran dari Klub China

carlos tevezCarlos Tevez belum memberi jawaban pasti terkait masa depannya saat ini. Apakah dia tetap bertahan di Boca Juniors atau menerima proposal dari klub China.

Saat ini Tevez bermain untuk Boca Juniors usai memilih hengkang dari Juventus pada 2015 lalu. Tevez sedang menikmati perjalanannya sekarang dengan tampil 17 kali di berbagai ajang dan mengemas sembilan gol.

Kendati usianya masih 32 tahun, tapi sepertinya Tevez enggan berlama-lama bermain sepakbola dan tengah berencana untuk pensiun dalam waktu dekat ini.

Akan tetapi ia sedang bimbang saat ini mengingat tawaran dari klub besar China, Shanghai Shenhua, sangat menggoda diriya. Angka kontrak 40 juta euro dirasa cukup untuk merekrutnya ke ‘Neger Tirai Bambu’ pada bulan Januari tahun depan.

Menyangkut tawaran yang selalu menggodanya tersebut, Tevez hingga detik ini belum memberi keputusan apapun soal masa depannya. Ia akan lebih dulu memikirkannya matang-matang.

“Hari ini di dalam kepala saya berpikir terus berada di sini, namun saya menderita jujur. Saya tak mampu membayangkan bakal meninggalkan Boca,” ujar Tevez seperti dikutip Soccerway.

“Saya memahami bagaimana pentingnya semua hal yang anda lakukan di dalam dan luar lapangan,” sambungnya.

“Saya pikir inilah waktu untuk duduk merenung dan segala keputusan ada di tangan saya. Saya sadar rekan satu tim saya ingin saya bertahan, manajer ingin bertahan di sini, namun keputusan ada di tangan saya dan saya bakal berpikir dengan kepala dingin.”