Terlihat Menaiki Mobil Polisi Dubai, Karim Benzema Terkena Skandal?

Beredar sebuah video penyerang Real Madrid, yakni Karim Benzema yang tengah ada dalam mobil polisi di media sosial. Hal ini membuat beberapa media mengabarkan jika Benzema disebut-sebut ditahan pihak kepolisian Dubai, Uni Emirat Arab.

Akan tetapi, berita itu nyatanya tidak benar. Karim Benzema saat ini sedang menikmati waktu liburannya di Dubai. Liburan tersebut diperolehnya setelah ikut ambil bagian ketika Real Madrid meraih trofi La Liga dan Liga Champions di musim 2016-2017 lalu.

Namun, beberapa waktu yang lalu dia terlihat berada dalam mobil kepolisian setempat dan membuat dugaan jika pesepakbola dunia ini tengah terlibat perselisihan. Walau begitu, ternyata dirinya tidak terlibat suatu masalah. Pemain timnas Prancis tersebut merupakan tamu yang diundang pihak kepolisian Dubai itu.

Pihak kepolisian Dubai memakai supercar ketika sedang bertugas di jalanan. Mereka memang memakai McLaren dan bintang Real Madrid ini merupakan tamu yang akan langsung menikmati sensasi kinerja kepolisian Dubai yang bertugas dengan mengendarai supercar.

Karim Benzema saat ini terkenal sebagai pesepakbola dunia yang begitu suka supercar dan mengoleksi beberapa mobil mewah di kediamannya. Pemain 29 tahun tersebut sengaja masuk dan ikut menikmati mobil polisi Dubai tersebut.

Menikmati liburan lengkap dengan sensasi menaiki supercars merupakan hal yang membahagiakan bagi Karim Benzema. Dia mengungkapkan hal tersebut dapat membuatnya lepas dari rasa bosan dan jenuh setelah melaksanakan sejumlah laga dalam berbagai kompetisi untuk satu musim yang penuh.

Di sisi lain, terdapat berita yang membicarakan masa depan dan karirnya dengan Real Madrid.  Beberapa media mengabarkan jika pesepakbola dunia ini akan segera hengkang dari klub yang sudah dia bela beberapa tahun ini. Akan tetapi, rumor tersebut perlahan mereda di susul penampilannya yang semakin baik dengan tim.