Tak Ingin LA Galaxy, Zlatan Ibrahimovic Tetap Ingin Berkarir di Eropa

Pemimpin dari LA Galaxy, yakni Chris Klein secara terbuka membicarakan kegagalannya dalam memperoleh Zlatan Ibrahimovic. Klein menyebutkan jika sang bintang bola dunia ini masih betah untuk bertarung di tiap kompetisi liga Eropa.

Pemain berumur 35 tahun tersebut mendapat cedera yang parah di bulan April lalu ketika aktif sebagai pemain Manchester United. Cedera tersebut menjadikan Zlatan Ibrahimovic harus menepi sampai November yang akan datang.

Bintang bola dunia ini saat ini memiliki status sebagai pemain yang bebas transfer. Disebutkan beberapa klub ternama sudah melayangkan penawaran pada pemain dari Swedia ini, termasuk LA Galaxy serta Manchester United, yang juga masih ingin mengikatnya di musim mendatang.

” Klub ini selalu akan terbuka bagi dirinya. Ibrahimovic menjadi pemain yang kami inginkan. Selain itu, kami memiliki hubungan yang begitu baik dengan pemain ini serta agennya, ” kata Klein.

Lebih lanjut, Klein menyebutkan jika pemain ini menyukai klub ini dan bisa jadi berpeluang masuk ke L.A. “ Kami suka padanya, namun saya rasa saat ini dia ingin berada di Eropa, ” ujarnya.

Klein juga meyakini jika Ibrahimovic akan menjadi pemain yang utama di L.A. Galaxy. Akan tetapi, Klein tetap menerima segala keputusan dari mantan striker AC Milan dan Inter Milan itu karena dialah yang menentukan masa depannya.

” Akan tetapi, kami akan selalu terbuka untuk bintang bola dunia ini. Kami serius ingin mendapatkannya dan bermain di liga kami. Kita akan tetap memperhatikannya dan jika ada kesempatan, kami dapat kembali membicarakan hal ini, ” ucap Chris Klein lagi.