Tak Ingin ke Klub Sepakbola Rusia ini, Pemain Muda AC Milan Tak Hadiri Cek Medis

Pesepakbola muda dari AC Milan, M’Baye Niang tidak terima dengan keputusan klubnya yang ingin melepasnya ke Spartak Moscow. Ia memang dari awal tak ingin bergabung dengan klub sepakbola Rusia tersebut, sekalipun akan berlaga di Liga Champions.

Beberapa media di Italia menyebutkan jika M’Baye Niang tetap bersikeras tidak akan pindah ke klub sepakbola Rusia ini. Pesepakbola muda ini disebut-sebut tidak akan ikut dalam tahap pemeriksaan medis yang dilaksanakan hari ini, Jumat (18/8/2017), di Roma.

Berita ini sekana menyudahi keinginan Spartak Moscow yang sudah optimis dapat membeli Niang. Ya, sejatinya kedua klub ini sudah memiliki kesepakatan bersama dengan biaya transfer sekitar 18 juta euro.

Pelatih Spartak, yakni Massimo Carrera juga sudah mengungkapkan bahwa timnya akan diisi oleh Niang dengan pendapatan sekitar 3 juta euro per musim selama 4 tahun mendatang. Jumlah pendapatan tersebut dua kali lipat dari yang disediakan oleh Milan bagi pemain Prancis tersebut.

Niang hanya tertarik jika memang akan dilepas ke Torino, walau hanya klub biasa di Serie A. Torino sendiri hanya memberikan penawaran sekitar 12 juta euro. Di klub ini, Niang memang akan bereuni kembali dengan mantan menajernya, Sinisa Mihajlovic.

Selama lima tahun ini, Niang sudah memperkuat AC Milan. Ia dibeli dengan nilai 3 juta euro, di Agustus 2012 silam. Tapi, selama itu, pemain yang berumur 22 tahun itu lebih banyak menjadi pemain di sisi cadangan atau pemain pinjaman ke klub lain. Seperti ke Montpellier (2014), Genoa (2015), dan Watford (2017), selama enam bulan untuk tiap klub.

Selama lima tahun di klub Italia tersebut, M’Baye Niang baru bermain selama 79 laga bagi I Rossoneri, dengan membukukan 12 gol dan 10 assist. Sementara, kontraknya akan usai di Juni 2019 yang akan datang.