Tak Betah Lagi, Paul Pogba Akan Hengkang dari Manchester United

Mengalami masalah pada sesi latihan di Manchester United, Paul Pogba bersiap hengkang dari United jika sang pelatih mereka, yakni Jose Mourinho tetap masuh menjadi pelatih di musim yang akan datang.

Saat ini baik Jose Mourinho dan Paul Pogba saat ini tengah berselisih selama beberapa minggu ini, setelah pemain dari Perancis tersebut hanya merupakan pemain cadangan mereka. Mourinho disebutkan tidak ragu menyamakan Pogba seperti salah satu pemain muda mereka yaitu Scott McTominay, demi memperoleh waktu tampil.

Beberapa media setempat mengabarkan jika Mino Raiola yang menjadi agen Pogba tengah menjalin hubungan dengan Real Madrid sehubungan dengan perpindahan pemain mahal ini di musim mendatang.

Di sisi lain, disebutkan pula jika Pogba sudah tak betah di Old Trafford dan bersiap pindah jika posisi pelatih mereka masih dipegang Jose.

“Keduanya kini sedang renggang. Paul mengungkapkan keinginannya untuk pindah jika tak ada perubahan padanya dan pelatih mereka,” ucap salah satu staf di The Red Devils.

Sementara itu, Gary Neville menilai jika Jose Mourinho saat ini harus melakukan yang terbaik pada skuadnya supaya dapat menempatkan Pogba dengan baik.

“Saya pikir Pogba tampil dengan baik jika tak mendapat hukuman, saat dia tak dibatasi bermain. Saya pikir saat Veron berkunjung ke United dan tampil dengan Scholes, terdapat suatu hal yang direncanakan. Jika Scholes bermain di wilayah bertahan lawan, maka Veron akan berada di timnya, jika Veron menyerang maka Scholes bermain di posisi lain.”

Lebih lanjut, Gary mengatakan jika Pogba jika tampil di lini tengah, maka bersiaplah dengan kemungkinan yang ada. Paul Pogba sebaiknya tampil dengan tiga pemain di lini tengah. “Manchester United pasti tahu memaksimalkan Pogba.” Ucapnya.