Sunderland v Newcastle United

Steve McClaren tidak memiliki masalah cedera baru

Ola Toivonen dapat kembali bermain

Liga Premier Barclays
Tempat: Stadium of Light
Tanggal: Minggu, 25 Oktober
KO 00:00

Berita Tim

Pasangan Sunderland, Jeremain Lens dan Sebastian Coates kembali setelah suspensi yang mereka terima dalam derby Wear-Tyne di hari Minggu di Stadium of Light. Ola Toivonen dapat kembali bermain setelah cedera pangkal paha, namun Fabio Borini sedang berjuang dengan masalah pergelangan kaki.

Pasangan Newcastle United, Kevin Mbabu dan Rolando Aarons akan tersedia setelah masing-masing pulih dari cedera hamstring dan betis. Pelatih kepala Steve McClaren tidak memiliki masalah cedera baru menjelang pertandingan Minggu.

Catatan Komentator MOTD

Steve Wilson:

“Bagaimana untuk meringkas pentingnya pertandingan ini untuk kedua tim? ‘Krusial’ hampir tidak dapat menggores permukaan.

“Sam Allardyce, satu-satunya orang yang pernah mengelola kedua klub, bersemangat untuk tidak menjadi manajer Sunderland pertama yang kalah dari Newcastle sejak Steve Bruce. “Steve McClaren begitu terpukau sehingga ia menulis sebuah surat terbuka kepada para penggemar setia Newcastle dan menyebut catatan kekalahan derby mereka sebagai ‘tak tertahankan’.

“Yang benar mungkin bahwa kedua klub telah dilumpuhkan dalam beberapa tahun terakhir oleh obsesi mereka atas satu sama lain. “Ada hal-hal yang lebih buruk daripada kekalahan derby – bahkan derby yang luar biasa seperti ini – dan tidak akan banyak orang yang mengingat siapa yang memenangkan pertandingan ini jika kedua klub terdegradasi di bulan Mei”

Apa Yang Para Manajer Katakan

Manajer Sunderland, Sam Allardyce:

“Cukup aneh untuk mengatakan bahwa Sunderland telah memenangkan lima pertandingan terakhir, dan mengatakan bahwa pertandingan kedua dari tiga manajer terdahuku adalah melawan Newcastle dan mereka semua kalah di pertandingan yang pertama dan memenangkan yang kedua. “Saya hanya berharap bahwa rekor itu terus berlanjut pada hari Minggu ini. Hasilnya hanya sedikit hubungannya dengan saya, itu tergantung pada nasib apakah fakta ini akan terus berlanjut.”