Sudah Fit, Bale Siap Perkuat Madrid Lagi

gareth baleBerita bagus menyambangi Real Madrid. Pemain bintangnya, Gareth Bale, dipastikan terbebas dari cedera dan siap diturunkan menghadapi Celta Vigo akhir pekan ini.

Sebelumnya Bale menepi sejak bulan Januari kemarin ketika Madrid berhadapan dengan Sporting Gijon. Selama satu setengah bulan, Bale fokus memulihkan cedera betis kiri yang kerap menyerangnya sejak awal kompetisi.

Musim ini Bale sudah mengalami cedera betis sebanyak empat kali sehingga memaksanya keluar masuk ruang perawatan.

Jauh sebelum diserang cedera, penampilan Bale cukup oke dengan catatan 11 gol dari 8 laga terakhir yang dijalani. Sekarang gelandang sayap asal Wales itu bisa melanjutkan kiprahnya lagi usai tim medis Madrid memberi lampu hijau.

Mantn punggawa Tottenham Hotspur ini sudah ikut latihan bareng rekan satu timnya tengah pekan lalu dan siap diturunkan ketika Los Blancos menjamu Celta di Santiago Bernabeu, Sabtu (5/3) malam WIB nanti.

Tidak hanya Bale, Marcelo pun sudah bisa tampil full setelah dibekap cedera betis. Namun yang masih harus absen ada dua pemain yakni Luka Modric (engkel) dan Toni Kroos (flu).

“Kabar baik, Gareth sudah masuk skuat lagi besok. Ini sangat bagus, kami sangat gembira dan juga para fans. Yang terpenting ialah dia sudah bisa merumput bersama kami, dengan Real Madrid,” ujar pelatih Madrid Zinedine Zidane seperti dilansir Soccernet.

“Modric belum masuk skuat, namun Marcelo kembali. Saya belum ingin mengambil risiko karena kami memiliki partai penting tengah pekan depan dan Luka belum siap bermain. Kroos besok absen karena flu dan tidak siap bermain,” sambungnya.

Saat ini Madrid semakin tercecer dari persaingan gelar juara La Liga setelah hanya meraih 57 poin dari 27 laga, tertinggal 12 poin dari Barcelona.