Suarez Sesalkan Hasil Seri Serta Cedera Messi

luis-suarezBarcelona cuma bisa mendapat hasil seri kala menjamu rivalnya Atletico Madrid. Luis Suarez menyesalkan hasil akhir dan dan cederanya Lionel Messi setelah pertandingan itu.

Kala menjalani laga di stadion Camp Nou, Kamis (22/9/2016) dinihari WIB, Barca bermain imbang 1-1 melawan Atletico. Mereka bisa lebih dulu memimpin lewat gol yang dikemas Ivan Rakitic.

Skor lagi-lagi seri seusai Angel Correa berhasil menggegarkan jala Marc Andre Ter Stegen pada menit 61.

Dalam pertandingan tersebut dicatatkan oleh Sport Radar, tuan rumah mengumpulkan 70 persen ball possesion. Tentang peluang, mereka juga menciptakan shot on target lebih banyak, enam berbending empat milik tim tamu.

Dengan performa seperti itu, Suarez mengatakan seharusnya pasukan armada Diego Simeone seharusnya mampu ditundukkan.

“Kami pergi dari lapangan dengan rasa kami mampu meraih kemenangan. Pertandingan menghadapi pemain Atletico selalu rumit,” kata Suarez di situs resmi Barca.

Suarez menambahkan, ada dua hal yang ia sesali dalam laga kontra Atletico. Kehilangan dua poin serta cedera Messi jadi penyebabnya. La Pulga mendapat cedera pada menit ke-59 dan digantikan oleh Arda Turan.

“Amat buruk untuk kehilangan Leo karena dia pemain penting. Namun juga sangat buruk dengan hasil seri di kandang,” kata Suarez seperti dilansir oleh situs resmi Barca.

“Ini baru pekan kelima dan musim masih amat panjang. Bagaimanapun juga, akan menyenangkan untuk bisa memangkas jarak dengan pemimpin klasemen,” imbuhnya.