Stephy Mavididi, Incaran Juventus Selanjutnya

Rupanya Juventus masih meneruskan bursa transfer di musim ini. Walau sudah mendapatkan beberapa pemain terbaik di dunia, nyatanya Juve masih terus berupaya mendapatkan pemain berkualitas lainnya. Salah satunya yakni Stephy Mavididi dari Arsenal.

Walau belum merilis berita ini secara resmi, media di Italia sudah melaporkan jika klub Italia tersebut sudah melakukan perbincangan dengan Arsenal. Mereka sudah melakukan pertemuan demi membahas masa depan pemain muda 20 tahun tersebut. Bisa jadi dalam minggu ini, Stephy Mavididi akan melaksanakan tes medis dan segera dikenalkan pada publik.

Mavididi adalah pemain dalam tim Arsenal U-23. Dia belum pernah bermain dengan tim inti klub Inggris ini. Akan tetapi, tim dari Juventus menyadari jika Mavididi memiliki kemampuan yang baik di masa depan.

Selain bermain dengan tim U-23, Mavididi sempat menjadi pemain pinjaman ke Preston di Championship dan Charlton pada kompetisi League 1. Selama di musim yang lalu, Mavididi mencatatkan 26 laga dengan catatan dua gol untuk Charlton.

Dirinya juga berpengalaman bersama Timnas Inggris U17, U18, U19, hingga yang terbaru yakni U20. Dirinya menjalani debut dengan The Gunners sebagai pemain muda di tim remaja pada Juli 2015 yang lalu.

Menurut beberapa media setempat, pemain Timnas Inggris tersebut akan bersiap berangkat ke Italia untuk menjalani pemeriksaan tim medis di Turin, Juventus. Proses transfernya diyakini akan selesai dalam beberapa hari ke depan.

Jika tidak ada masalah berarti, Stephy Mavididi dipastikan akan memiliki kesempatan baik untuk berkembang di Juventus. Dia akan juga akan mempunyai kesempatan untuk belajar secara langsung dari para penyerang terbaik lainnya seperti Cristiano Ronaldo dan Mario Mandzukic.