Solskjaer – Rooney Pemain Terbaik

Rooney mencetak gol kemenangan melawan CSKA

Solskjaer yakin Rooney akan tercatat sejarah

Mantan striker Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer yakin bahwa kapten mantan klubnya Wayne Rooney akan tercatat dalam sejarah sebagai salah satu pemain terbaik sepanjang masa.

Rooney menutup selisih dengan rekor klub berjumlah 249 gol yang dicetak oleh Sir Bobby Charlton menjadi 10 gol dengan gol kemenangan melawan CSKA Moskow di Liga Champions pada hari Selasa lalu. Ia menjadi pencetak gol tertinggi bagi tim nasional Inggris dengan gol internasionalnya yang ke 50 dalam kemenangan 2-0 di bulan September lalu atas Swiss dan mantan pemain favorit penggemar Solskjaer mengklaim Rooney akan meninggalkan warisan yang akan bertahan untuk waktu yang lama.

“Wayne adalah legenda di klub ini, dia sudah sangat luar biasa sejak saat ia tiba,” katanya. “Dia mungkin berterima kasih kepada saya karena mengalami cedera. Ketika itu kami membutuhkan striker saat saya mengalami cedera, jadi kami mengontrak dia. “Tapi dia telah menjadi rekan satu tim yang luar biasa bagi saya, dia orang yang hebat dan saya berharap segala yang terbaik untuknya.

“Wazza akan tercatat dalam buku-buku sejarah sebagai salah satu pemain terbaik yang pernah bermain untuk Manchester United dan Inggris. “Anda tahu ketika Anda punya Wayne Rooney, di mana pun Anda menempatkan dia, Anda akan mendapatkan kinerja puncak yang top. Anda bahkan bisa menempatkannya di gawang. “

Ole Gunnar Solskjaer juga mengatakan dia merasa iri terhadap para pemain Molde yang mendapatkan pengalaman untuk berjalan keluar dari Celtic Park, untuk pertandingan Liga Europa melawan Celtic. Mantan striker Manchester United, Solskjaer – yang sekarang menjadi manajer Molde – tampil di beberapa stadion terbesar di kancah sepak bola Eropa selama karirnya, tetapi belum pernah bermain di Parkhead. Solskjaer, yang tampil sebanyak 67 kali untuk tim nasional Norwegia, akan memimpin pemimpin Grup A ke Glasgow pada hari Kamis dan mengharapkan suasana yang meriah.