Soal Pertemanan Dengan Ronaldo, Ini Kata Messi

Lionel Messi saat ini tengah diperbincangkan karena baru saja menandatangai kontrak resmi bersama Barcelona. Namun, pesepakbola dunia ini juga membicarakan segala kemungkinan termasuk hubungannya dengan Cristiano Ronaldo, pemain di klub rivalnya, Real Madrid.

Seperti yang diketahui, jika Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo selalu saja berselisih di lapangan kala memperkuat tim serta perolehan prestasi secara individu.

Kedua pesepakbola dunia ini masih merupakan dua pemain paling hebat di dunia hingga sekarang. Di tahun 2008 silam, gelar Ballon d’Or selalu menjadi persaingan kedua pemain ini. Persaingan mereka makin sulit karena berada di klub yang selalu bersaing, yakni Barcelona dan Real Madrid.

Di tengah persaingan mereka, Messi pun mengungkapkan adanya kemungkinan pertemanan dengan Ronaldo. Baginya, hal tersebut mungkin tak besar karena Messi menilai jika pertemanan adalah dua individu yang memiliki waktu untuk menghabiskan hari bersama-sama.

“Saya tak tahu apakah kami dapat menjadi teman. Pertemanan merupakan hal yang dibentuk dengan cara menikmati waktu bersama dan saling mengenal satu sama lain, tapi, kami berdua tak memiliki hal seperti itu,” papar Messi.

“Hal itu karena memang kami jarang bertemu dan hanya berbicara ketika ada acara-acara besar dan penghargaan. Itulah waktu untuk kami dapat saling berbicara satu sama lain. Semuanya berlangsung dengan bagus, namun setelah acara selesai, kami tak akan bertemu lagi. Jadi hubungan kami sulit disebut sebagai pertemanan,” papar Lionel Messi kemudian.

Sementara itu, pesepakbola dunia ini baru meresmikan kontrak barunya dengan Barca, yang membuatnya menjadi pemain dengan klausal pelepasan tertinggi di dunia, sekitar 11,5 Trilyun. Hal ini diyakini agar Messi tak lepas seperti saat Neymar dibeli PSG di musim yang lalu.