Simeone Terkesan Respon Griezmann Terhadap Ribery

antoine-griezmannDiego Simeone memuji kedewasaan Antoine Griezmann saat berada dalam tekanan yang sekarang jadi lebih besar. Ia pun juga terkesan bagaimana cara Griezmann menanggapi opini Franck Ribery.

Penampilan gemilagn Griezmann di beberapa tahun terakhir berseragam Atletico Madrid membuat dia mulai disetarakan dengan para pemain terbaik sejagat macam Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Namun Ribery tak sepaham dengan klaim itu.

Menurut pemain sayap Prancis ini, Griezmann belum layak diklaim sebagai pemain kelas dunia. Bintang Bayern Munich ini menyebut Griezmann masih harus membuktikan dirinya di level tertinggi serta mempertahankan konsistensi.

Opini Ribery tersebut rupanya juga didengar oleh Griezmann. Namun eks pemain Real Sociedad itu meresponsnya dengan santai. Dia merasa telah berada di jalan yang benar.

Sementara Simeone selaku pelatih tak mau memberi tanggapan lebih jauh soal adu opini tersebut. Menurutnya, apa yang diungkapkan Griezmann sudah cukup.

“Ia baik-baik saya, dia sangat jelas tentang apa yang dia mau dan ke mana dia melangkah. Dia dewasa selalma bersamain bersama dengan kami,” ujar Simeone seperti dikutip dari AS.

“Saya tak mencemaskan situasinya sekarang yang berada dalam tekanan lebih besar. Saya tak bisa melihat seluruh opini tentang dirinya, anda harus tetap respek besar kepadanya, Griezmann merespons dengan brilian apa yang Ribery katakan dan untuk alasan itu, tak ada yang bisa saya katakan lagi,” ucapnya.