Silvio Berlusconi Tuntut Milan Finis Tiga Besar

ac milanBos Rossoneri, Silvio Berlusconi, menyebut bakal sulit menurunkan Carlos Bacca dan Mario Balotelli secara bersamaan. Namun performa AC Milan dalam beberapa waktu terakhir disebut sudah meningkat pesat

“Duet Jeremy Menez dan Balotelli cocok, begitu juga dengan Menez dan Bacca. Namun bakal muncul sedikit masalah andaikan Bacca dan Balotelli main bersama,” kata Berlusconi kepada Football-Italia.

Menurutnya, tipe Bacca dan Balotelli ini sama yakni sebagai striker tengah sehingga gaya mereka hampir mirip

Berlusconi menambahkan, sekarang target Milan adalah mengakhiri musim kompetisi Serie A nanti di tempat ketiga. Bahkan, kini Milan cuma berjarak satu poin dari musuh sekota, Inter Milan. Nerazzurri berada di posisi lima mengumpulkan 48 angka, sementara Milan ada di posisi enam dengan perolehan nilai 47.

Il Diavolo Rosso berpeluang menggusur posisi Inter andai bisa menang atas Sassuolo, Minggu 6 Maret 2016, dengan syarat Inter kalah dari Palermo yang bakal tampil sehari berselang.

Tim besutan Sinisa Mihajlovic ini juga baru saka memastikan diri lolos ke babak puncak Coppa Italia dan bertemu dengan tim kuat lainnya Juventus.

“Kami juga berharap bisa memenangi Coppa Italia setelah penantian selama 13 tahun. Akan tetapi saya juga menginginkan Milan finis di posisi 3. Semoga kami mampu mencuri keuntungan ketika tim di atas kami lengah,” imbuhnya.