Shaw Masih Ingin Bertahan di MU

luke shawMasa depan Luke Shaw di Manchester United menjadi pertanyaan seusai Jose Mourinho melancarkan kritik padanya. Hubungan keduanya diklaim tak harmonis dan Shaw bukan lagi pilihan utama. Akan tetapi fullback berusia 21 tahun tersebut mengaku siap bertarung merebut tempatnya lagi.

Dikutip dari Mirror, Rabu 30 November 2016, Mourinho mempercayakan posisi bek sayap kiri kepada Matteo Darmian, sedangkan Daley Blind dan Ashley Young jadi pelapis di bangku cadangan. Gosip kepergiannya muncul dan telah dibantah oleh Shaw.

Crystal Palace dikabarkan ingin meminjam Shaw di bursa transfer musim dingin dan masih banyak klub yang ingin merekrutnya. Shaw mengaku masih ingin memperjuangkan posisinya di Old Trafford dan baru akan memikirkan situasinya apabila tak ada perubahan sampai akhir musim.

Anthony Martial merupupakan talenta muda United lain yang juga kesulitan mencapai penampilan terbaik di bawah Mourinho musim ini. Dia terpinggirkan di dua laga terakhir kendati dalam kondisi siap tempur.

Mourinho telah menjelaskan alasannya tak memainkan Martial. Dia menilai pesepakbola Prancis tersebut lebih nyaman dengan gaya permainan Louis van Gaal sehingga harus bekerja keras untuk mengikuti sistem yang ia terapkan.