Sergio Aguero Bakal Bertahan Lama di City

sergio agueroSergio Aguero akan pulang ke Argentina usai kontraknya di Manchester City tuntas. Akan tetapi pelatih The Citizens Manuel Pellegrini yakin Aguero akan teken kontrak baru dan bertahan lebih lama.

Kontrak Aguero sendiri akan tuntas pada 2019 nanti dan sesudah itu dirinya tidak akan memperpanjangnya. Sebab, Aguero punya niatan untuk kembali ke tanah kelahiran dan membela bekas klubnya, Indenpendiente.

Apa yang diungkapkan Aguero bisa dibilang sudah membuat pihak The Citizens cemas mengingat pemain 28 tahun itu menjadi mesin gol. Sejak bergabung ke Etihad Stadium musim panas 2011, ia telah mencetak 128 gol.

Akan tetapi Pellegrini optimis Aguero tak pergi dan bakal bertahan minimal satu tahun usai kontraknya berakhir. Dengan usia Aguero yang ketika itu 31 tahun Aguero dinilai masih mampu bertarung di level tertinggi.

“Sergio tahu mengapa dia ingin melakukannya. Sulit untuk berbicara tentang apa yang akan terjadi dua sampai tiga tahun mendatang karena seseorang bisa saja berubah pikiran,” ujar Pellegrini seperti dikutip Sportinglife.

“Mungkin dirinya akan bahagia jika pulang ke Argentinam namun Kun masih kuat bermain untuk waktu yang lama di Eropa,” sambungnya.

Aguero meninggalkan Argentina pada 2006 silam dan bergabung dengan klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid. Sesudah lima musim membela Los Colchoneros, Aguero lantas menerima pinangan City tahun 2011.