Sempat Tolak PSG, De Bruyne Tak Menyesal

kevin de bruyneGelandang super mahal Manchester City, Kevin De Bruyne sama sekali tidak menyesali keputusannya menolak tawaran Paris Saint-Germain pada jendela transfer musim panas lalu. Hal tersebut diungkapkan si si pemain jelang duel kedua tim pada leg pertama perempat final Liga Champions, Rabu 6 April 2016 (Kamis dini hari WIB).

Pada bursa transfer 2015 lalu, De Bruyne yang tampil oke bersama VfL Wolfsburg diincar sejumlah klub top Eropa, salah satunya PSG. Akan tetapi pemain berusia 24 tahun ini pada akhirnya memilih City.

“Ada kontak dengan PSG. Kami sempat berbicara sesaat. Tapi, saya memilih untuk bergabung dengan Manchester City, karena mereka pilihan yang lebih baik,” kata De Bruyne pada Mirror.

“Saya sudah membuat langkah yang tepat dalam karier dan saya senang dengan itu. Keluarga saya juga senang di sini, saya juga senang. Segalanya berjalan dengan mulus. Ini merupakan pilihan pribadi,” tuturnya.

De Bruyne memberi bukti jika pilihannya mendarat di Etihad Stadium bukan keputusan yang salah. Gelandang internasional Belgia itu langsung jadi tumpuan The Citizens, terlihat dari sumbangan 13 gol dan 14 assist dari 32 penampilan.

Di kesempatan yang sama De Bruyne juga berbicara soal pertandingan menghadapia PSG di Parc des Princes, dini hari nanti. Menurutnya, hasil seri sudah cukup oke bagi mereka.

“Saya senang jika bisa selalu membantu tim. Semua orang memiliki pendapatnya masing-masing. Skor 0-0 juga bagus. Tapi alangkah baiknya jika kami bisa mencetak gol di Paris nanti,” ucapnya.

Melakoni leg kedua di kandang sendiri tentu menjadi keuntungan bagi City. Sayang mereka harus kehilangan sejumlah pilar utama seperti Joe Hart, Vincent Kompany dan Raheem Sterling yang mengalami cedera.