Sambil Persiapkan Pernikahan, Lionel Messi Beli Hotel Mewah Ini

Lionel Messi akan segera meresmikan hubungannya dengan sang kekasih dengan pernikahan. Bintang Barcelona itu akan mengikat Antonella Roccuzzo di penghujung bulan ini yang bertempat di Rosario, Argentina. Kota tersebut adalah kampung kelahiran keduanya.

Walau disibukkan dengan persiapan pernikahannya, Lionel Messi sepertinya tidak akan mengesampingkan bisnisnya. Beberapa media setempat mengabarkan jika bintang Barcelona ini baru saja menjadi pemilik sebuah hotel bintang empat yang ada di kota tempat tinggalnya saat ini dengan investasi senilai 30 juta euro.

Hotel Messi tersebut ada di kawasan Sitges, yang berdekatan dengan rumah yang saat ini menjadi miliknya di Castelldefels. Menjadi investor, Messi hanya membeli hotel tersebut dengan pengelolaan dan operasi hotel ini akan dilaksanakan sepenuhnya oleh Majestic Group.

Hotel MiM, begitu namanya menjadi salah satu hotel yang mewah dengan pemandangan langsung menuju laut lepas karena posisinya strategis ada di dekat pantai. Hotel yang didirikan sejak 2013 lalu ini mempunyai 77 kamar, diantaranya lima junior suite dan satu superior suite. Hotel ini juga menghadirkan lounge yang besar, spa, tempat hydrotherapy, terapi oksigen dan ruangan khusus pesta di atapnya.

Hotel ini didirikan oleh pengusaha kenamaan yakni Francisco Sanchez. Diperkirakan biaya untuk tinggal semalam di hotel MiM ini sekitar 250 sampai 300 euro.

Sejatinya, ini bukan investasi yang pertama bagi Lionel Messi dalam hal real estate. Bintang Barcelona ini sudah lebih dulu mempunyai perusahaan investasi yang juga dalam bidang perhotelan dan apartemen. Perusahaan dengan nama Rosotel itu sudah mempunyai gedung apartemen, yakni Rotower yang juga terletak di kawasan Barcelona.

Sepertinya, Messi akan mengikuti jejak rekannya di klub rival mereka, yakni Cristiano Ronaldo yang sudah lebih dulu sukses menjadi pengusaha di bidang properti dan memiliki banyak hotel berbintang yang maju pesat.