Sadio Mane Kesal Atas Kegagalan Liverpool

Pesepak bola pada skuat Liverpool, yakni Sadio Mane, mengatakan bahwa dirinya kesal atas hasil yang diperoleh skuatnya pada saat bertanding kontra Watford. Dalam laga pertama pada ajang Premier League tersebut, Liverpool cuma sanggup meraih 1 angka di Vicarage Road.

Tampil sebagai skuat tamu, armada Jurgen Klopp kempat ketinggal ketika mesuk dimenit ke- 8. Mane selanjutnya menyamakan kedudukan dimenit ke-29.

Difase ke-2, The Reds sempat menang atas skor 2-3 lewat cetakan gol Mohamed Salah dan Roberto Firmino. Akan tetapi kemangan itu lenyap pada saat memasuki menit-menit akhir pertandingan sebab cetakan gol dari Miguel Britos. Dengan begitu, laga antara ke-2 pihak berakhir seri 3-3.

“Kami kecewa sebab kami layak memperoleh kemenangan,” ujar Mane setelah menjalani laga tersebut.

“Semestinya kami dapat bertahan lebih baik dalam laga seperti ini, memang selalu sulit dalam menghadapi serangkaian bola panjang. Ini merupakan pertandingan pertama musim ini dan kami bakal bekerja lebih keras untuk laga selanjutnya.”

“Tak ada alasan, semua pemain bugar. Kami tak beruntung dan tidak mendapatkan tiga poin, tapi pada laga selanjutnya kami siap merebut tiga poin untuk memastikan para pendukung bahagia,” sambungnya.

Pertengahan Minggu ini Liverpool bakal menjalani laga playoff Liga Champions. Mereka bakal bertanding kontra Hoffenheim pada paruh ke-1 yang bakal berlangsung di Jerman. Mane percaya The Reds bakal bangkit dalam laga ini.

“Sudah pasti kami bakal bangkit, Kami semua profesional. Kegagalan semacam ini dapat terjadi dalam sepak bola. Kami bakal menerimanya, lupakan itu dan kami sudah siap untuk menjalani pertandingan berikutnya.”