Saat Arsene Wenger ‘Dinutmeg’ Pemain Mudanya Kala Sesi Latihan

Kejadian lucu terlihat dalam sesi latihan Arsenal jelang melawan Red Star Belgrade. Sang pelatih mereka, Arsene Wenger mengalami aksi nutmeg atau ‘dikolongin’ para pesepakbola muda timnya.

Arsenal sendiri akan bersiap melawan Red Star dalam laga di pekan keempat Liga Europa musim ini yang dilaksanakan di Emirates Stadium, pada Jumat (3/11/2017) dini hari WIB. Latihan dilaksanakan The Gunners seperti selayaknya, dan disertai banyak pemain muda mereka.

Ketika latihan memasuki waktu istirahat, terdapat beberapa kejadian lucu saat pesepakbola muda The Gunners, yakni Ainsley Maitland-Niles, tidak sengaja me-nutmeg atau memainkan bola lewat celah kaki pelatih mereka ini.

Bermula dari Ainsley Maitland-Niles sedang melatih dirinya juggling dengan pemain lainnya. Karena tak dapat mengontrol bola dengan baik, bola malah menuju Arsene Wenger yang dekat dengannya pada waktu itu.

Bola tersebut ternyata melewati kedua celah kaki pelatih Arsenal tersebut, yang kala itu sedang membicarakan kinerja penyerang Alexandre Lacazette, dari sisi belakang. Wenger yang tak menduga hal ini, tiba-tiba melihat bola tersebut, langsung melihat ke arah pesepakbola mudanya tersebut sambil mengatakan, “Bagus..bagus”.

Kejadian tersebut sontak membuat mereka tertawa dan suasana semakin rileks tersendiri di sela-sela latihan mereka yang berjalan serius karena harus mempersiapkan diri jelang laga Liga Europa kontra Red Star Belgrade. Suara tertawa menjadi riuh dari sisi kamera yang merekam kejadian tersebut.

Tim Arsenal membutuhkan satu poin lagi untuk mendapatkan peluang menuju babak 32 besar. Sekarang ini, The Gunners memimpin posisi di Grup D dengan nilai sembilan poin dari tiga laga. Pada laga awal, The Gunners sukses dengan skor 1-0 atas Red Star Belgrade.