Rui Vitoria Mengaku Kecewa Benfica Kalah Hadapi Manchester United

Pelatih Benfica mengungkapkan rasa tertekannya atas kegagalan dari Manchester United di Liga Champions musim ini. Rui Vitoria menuturkan jika berhadapan dengan United begitu sulit, walau timnya bermain dengan baik.

Berlaga di Old Trafford, tim Benfica mengawali laga dengan baik kala melawan manchester United yang sejak awal diprediksi akan menang. Permainan tim ini hingga memperoleh banyak pujian dari berbagai pihak karena sempat menjadikan MU kesusahan.

Walau terbukti dapat memberikan perlawanan pada tim sehebat Setan Merah, namun mereka pada akhirnya harus menerikan kegagalan dikarenakan gol bunuh diri dari Mile Svilar dan penalti Daley Blind. Rui Vitoria kemudian memberikan pernyataan usai laga itu.

“Hasil kegagalan ini menjadikan saya tertekan dalam hal mengenai cara kami hingga kemasukan. Kami tadi begitu memiliki pertahanan kuat dalam laga Liga Champions bersama tim ini. Walau begitu,  kami tetap menyadari apa yang kami butuhkan ketika berlaga ini,”

Lebih lanjut, dirinya menyadari jika mereka dapat sukses dalam taktik lain, tetapi, dalam laga ini Benfica malah berada dalam posisi lebih bayak orang di lini tengah untuk melawan tim sesulit Manchester United dan terus mengembangkan kesemapatan yang ada.

“ Kami tetap saja tidak dapat menciptakan gol dan mereka yang kemudian membuatnya,” ucap sang pelatih lagi. Namun demikian, Rui Victoria tetap memberikan selamat untuk United atas keberhasilan mereka. “ Kami akan selalu melanjutkan apa yang terbaik untuk kami selanjutnya,” ucapnya sambil tersenyum.

Sementara itu, pihak United mengungkapkan hal yang sama. mereka tak menyangka akan bertemu dengan lawan yang kuat walau dari awal mereka diprediksi akan memenangkan laga ini.