Ross Barkley Menampik Akan Pindah ke Chelsea

Gelandang dari Everton yakni Ross Barkley dengan tegas menolak pernyataan mengenai berita yang mengungkapkan jika dirinya sudah melaksanakan tes medis pada hari jelang penutupan bursa transfer. Barkley sendiri akan mengambil keputusan untuk masa depannya pada bulan Januari yang akan datang.

Ross Barkley merupakan salah satu topik berita hangat jelang penutupan bursa transfer pada musim panas ini. Pemain berumur 23 tahun itu tidak akan bergabung dengan Chelsea di musim ini.

Pemegang saham tertinggi di Everton yakni Farhad Moshiri menilai jika klubnya dan Chelsea sejatinya sudah melakukan pembicarakan mengenai pemain ini. Dia lalu mengungkapkan jika Barkley kemudian mengubah keputusannya dalam melaksanakan tes medis.

Mengenai berita yang sudah beredar tersebut, Ross Barkley menampik jika dirinya sudah melaksanakan tes kesehatan. Pemain ini bahkan saat ini sedang melakukan tahap pemulihan setelah melaksanakan operasi dikarenakan cedera hamstring, baru akan mengambil keputusan mengenai masa depannya di bulan Januari nanti.

” Tidak sama dengan apa yang terjadi saat ini. sangat berlawanan dengan berita yang ada di berbagai media, saya tidak melaksanakan tes medis bersama klub manapun. Kini, saya masih harus beristirahat dengan masa pemulihan cedera yang saya alami beberapa waktu yang lalu, ” Barkley memaparkan dalam akun Twitter-nya.

Lebih lanjut, dirinya menjelaskan jika nanti dia akan memutuskan masa depannya nanti, karena masih dilanda cedera. “ Akan lebih baik jika nanti saya akan memutuskan masa depan saya dan memikirkan semua pilihan pada bulan Januari saat fit sepenuhnya. ” tukasnya lagi.

Ross Barkley sudah masuk dalam tahun terakhir seperti kesepakatannya bersama Everton. Dia sebelumnya sudah memutuskan tidak akan memperbaharui kontraknya pada akhir musim lalu.